JUALAN ANTI MAINSTREAM

JUALAN ANTI MAINSTREAM - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JUALAN ANTI MAINSTREAM , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , Artikel penghasilan online , Artikel toko online , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JUALAN ANTI MAINSTREAM
link : JUALAN ANTI MAINSTREAM

Baca juga


JUALAN ANTI MAINSTREAM

Image result for covert selling
Muncul lagi julukan untuk ilmu ghaib itu, "Marketing Garis Keras". :D
.
Kalau semua teknik jualan selalu mengajarkan teknik follow up, maka di ilmu ghaib itu kita mengabaikan follow up. Apalagi follow up yang heboh. "Mbak kapan transfernya?", "mbak jadi mau beli kan?" Buat apa melakukan sesuatu yang membuang energi dan nyaris menjatuhkan harga diri?
.
Pokoknya begitu ada kalimat, "oke thanks infonya", "saya tanya suami dulu ya", "oke nanti dikabari ya" dan sebagainya, langsung skip. Fokus ke calon customer lain. Fokus ke iklan baru. Ketika "6 steps selling effect" nya naik, maka mereka akan datang lagi.
.
Ingat prinsip ke-5, "Change The Frame, Change The Game". Penjualan itu selalu tentang mengubah, menyamakan atau menciptakan persepsi. Dan sesungguhnya, follow up yang heboh itu mempersepsikan sepinya orderan. Karena orderan yang rame membuat penjual tak akan mungkin sempat memfollow up!
.
Pokoknya, apapun yang dilakukan para penjual yang ikut mainstream, kita lakukan yang sebaliknya


Demikianlah Artikel JUALAN ANTI MAINSTREAM

Sekianlah artikel JUALAN ANTI MAINSTREAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JUALAN ANTI MAINSTREAM dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/04/jualan-anti-mainstream.html