Fungsi Pixel di Facebook

Fungsi Pixel di Facebook - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fungsi Pixel di Facebook , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fungsi Pixel di Facebook
link : Fungsi Pixel di Facebook

Baca juga


Fungsi Pixel di Facebook

Image result for pixel facebook ads

Fungsi Pixel ada 3 :

#1 Membangun audiens (melalui custom audience)

Kita bisa membuat audience sendiri berdasarkan orang-orang yang sudah mengunjungi website kita. Ini kenapa kalau kita habis buka Tokopedia, biasanya muncul terus-terusan iklannya Tokopedia di Facebook. Pernah kan mengalami?

#2 Mengoptimasi iklan kita untuk konversi tertentu

Kita bisa menyuruh FB untuk mengoptimasi iklan kita berdasarkan optimasi tertentu. Misalnya terhadap checkout, atau pageview. Biasanya ini dilakukan di objective Website Conversion.

#3 Mentracking konversi yang terjadi

Kita bisa memodifikasi pixel kita untuk menganalisis konversi, menyaring mana yang lihat-lihat saja, mana yang tertarik produk A atau B, bahkan mana yang sudah melakukan pembelian


Demikianlah Artikel Fungsi Pixel di Facebook

Sekianlah artikel Fungsi Pixel di Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fungsi Pixel di Facebook dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/fungsi-pixel-di-facebook.html