PPE vs CTW di Facebook Ads

PPE vs CTW di Facebook Ads - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PPE vs CTW di Facebook Ads , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PPE vs CTW di Facebook Ads
link : PPE vs CTW di Facebook Ads

Baca juga


PPE vs CTW di Facebook Ads

Image result for ppe ctw facebook ads
1/ Malem semua.. Kali ini sy mau coba bahas esensi dari PPE & CTW supaya nanti bisa nggak nanya nanya lagi bagusan mana PPE sama CTW

2/ PPE istilah dulu ya, Page Post Engagement. Skrg boost your post. Objective yg ini tujuannya ya engagement untuk brand awareness
3/ Namanya brand awareness, membuat orang aware/teringat akan produk/brand kita
4/ Faktor-faktornya: Like, komen, share, views
5/ Karena kita pake objective ini, maka FB membagikan post kita kepada orang-orang yg biasa melakukan like komen share. Nggak ada optimasi apa-apa di sisi FB
6/ Anggaplah kita kasih budget 100rb per hari. Target kita paling kecil reach 10-15rb (iklan lokal).
7/ Nah sama fb dibagikan post kita kepada 10rb orang2 yg bervariasi tingkat kebiasaan engage nya
8/ Sekarang untuk click to website. FB menyediakan objective ini untuk membantu advertiser meningkatkan kunjungan web di luar fb.
9/ Yg namanya nge-like sama nge-klik web kan effortnya pasti lebih banyakan nge-klik kan.
10/ Paling gak, harus punya kuota internet (bukan paket fb gratis). Terus tujuannya nge-fb ya bukan nge-fb doang, tapi sambil cari-cari informasi dan menambah wawasan
11/ Click website ini jg nggak ada optimasi apa2 di sisi fb. FB tinggal ngikutin perintah kita aja, mengirim post sesuai audience yg kita bentuk
12/ Lalu dimana bedanya antara boost post dgn click to website?
13/ Secara audience berbeda karakter. Audience ctw lebih berpotensi untuk menerima informasi baru krn effort lebih tinggi. Namun biasanya audience ctw tidak se-engage ppe. Yg nge like komen share relatif lebih sedikit dari PE.
14/ Makanya kalau bahas iklan ctw, salah kaprah kalau bicara tentang engagement. Mas kok iklan sy rendah ya like komen share nya? Jelas krn itu CTW
15/ Sama kayak bahas klik website rendah kalau iklan pake PE. Klik web akan relatif lebih tinggi untuk CTW dibanding PE
16/ Ini hal prinsip-prinsipnya. Sekarang coba kita gali lagi lebih dalam
17/ Iklan PE biasanya audiensnya senang dikasih "insentif" emosi. Karena audience nya tipe bersosialisasi
18/ Hal-hal yang lucu, membuat tersenyum, marah, geregetan, terinspirasi, cocok sbg konten PPE
19/ Sedangkan iklan click to website, biasanya audience nya cocok dgn "insentif" berupa informasi
20/ Katalog terbaru produk kita, 8 hal tentang xyz yg mungkin kamu belum tahu, tutorial abc untuk profesi xyz, dsb
21/ Jadi kalau ada yang suka bikin konten informasi kesehatan misalnya, coba mulai dibangun di web ketimbang di notes. Supaya bisa dapat insight lebih besar dari pengunjungnya
22/ Jadi skrg, bagusan mana? Ya itu semua kembali lagi. Produk apa yang dijual? Sangat sangat kasus per kasus solusinya
23/ Inget aja, nggak ada 1 pil ajaib untuk keberhasilan kita iklan. Nggak ada 1 cara rahasia untuk berhasil.
24/ Kalo boleh hanya ada 1 rahasia sukses iklan di fb, jawaban sy : kombinasi yang tepat antara produk, konten, objective, timing, dan budget yang dirancang dalam 1 perencanaan campaign yg matang
25/ Nah jawabannya makin bikin pusing hehe
26/ Bisa nggak iklan PPE dan CTW dicampur? Bisa-bisa aja, tp nggak setiap campuran itu malah jadi menguntungkan lho
27/ Cuma Anda yang bisa jawab mana kombinasi yang paling baik, karena itu bisnis Anda
28/ Nyontek campaign orang, teknik iklannya, ngikutin petuah orang lain, belum tentu berhasil diterapkan di bisnis kita
29/ Investasikan waktu (bukan uang) untuk berfikir dan mempelajari produk yang akan kita jual serta bisnis kedepannya
30/ Jangan sekedar latah ikutan orang. Orang rame kartu 4 dimensi, ikutannn. Terus nge-spy teknik orang, terus diterapkan, terus boncos. Nangis
31/ Ngikut gak apa-apa, tapi ngikut pake ilmu. Mengamati produk orang pakai ilmu, pakai nalar
32/ "Mas itu kelemahan saya, susah nalar". Yaudah, cari pekerjaan lain yang lebih gampang aja, jangan jadi advertiser
33/ Kembali lagi ke PE vs CTW, bagusan mana.. Bikin dua-duanya. Berikan orang sesuai insentifnya
34/ Yang iklan PE kasih konten/gambar yang menggelitik emosi
35/ Yang iklan CTW kasih konten/gambar yang memancing rasa ingin tahu/informasi baru/penting/unik
36/ Tes dan ukur. Berani investasi biaya untuk mendapat hasil yang luar biasa


37/ Selesai.. Selamat ngiklan ya


Demikianlah Artikel PPE vs CTW di Facebook Ads

Sekianlah artikel PPE vs CTW di Facebook Ads kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PPE vs CTW di Facebook Ads dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/ppe-vs-ctw-di-facebook-ads.html