Sukses dengan FB Ads

Sukses dengan FB Ads - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sukses dengan FB Ads , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sukses dengan FB Ads
link : Sukses dengan FB Ads

Baca juga


Sukses dengan FB Ads

Image result for fb ads adalah

Beberapa waktu lalu saat di Semarang, usai kelas offline covert selling, saya diminta sharing tentang bisnis online di kantor wisata hati binaan ustadz Yusuf Mansur. Ada seorang yang hadir disitu, pak Chandra namanya. Dia cerita bahwa bahwa dia punya ponakan yang jualan kaos di FB dengan FB Ads.
Penghasilannya milyaran, padahal umurnya baru 19tahun.

Waktu itu saya percaya nggak percaya.

Tapi kemarin saya nonton sebuah video tentang FB ads, saya jadi yakin. Yang membuat omzetnya meledak adalah segmentasinya yang tepat. Dia jualan kaos ngambil dari china, terus kaosnya dilempar ke amerika. Kenapa amerika?
karena rupanya orang amerika sangat konsumtif dengan kaos. Daya belinya pun sangat tinggi. Marginnya bisa puluhan dollar per piece kaos yang terjual.

Dalam sebulan dia bisa jual ribuan kaos dengan FB ads. Jadi akhirnya masuk akal saya.

FB ads itu mengerikan potensinya. Penjualan bisa melesat drastis! Saya pun lumayan merasakan manis hasilnya setelah iklan di boost dengan FB Ads oleh admin saya. Tapi memang FB ads perlu kecermatan yang tak sederhana. Iklan kita bisa saja menghabiskan uang tanpa hasil yang jelas.

Makanya kalau ada teman-teman yang bertanya tentang FB ads, saya selalu rekomendasikan pakai jasa salah satu teman saya yang memang ahli di FB Ads.

FB ads perlu monitoring yang serius. Campaign yang salah bisa jadi hanya akan buang-buang uang kita. Jadi, daripada buang-buang energi dan waktu, mending bagi-bagi rezeki ke orang yang memang pakarnya.

Nah, ini salah satu sunnatullah yang wajib dipenuhi untuk merasakan rezekiNYA yang unlimited itu. Tapi kalau omzetnya sudah meledak, jangan lupa zakat dan infaqnya ya ;)

Selamat menunaikan shaum hari ini. Awas jangan sampai makan siang! :p


Ki Jendral
***Pengumuman***

Karena terlalu banyak yang bertanya siapa teman saya yang jagoan FB Ads yang saya rekomendasikan itu, kayaknya saya umumkan aja deh ya. Capek jawabnya satu persatu :grin:

Teman saya itu namanya mas Fuad Hasan.
Nomor wasapnya +62 857-9355-9911. Kalau mau hubungi beliau, bilang aja temannya Jendral.

Semoga bermanfaat untuk penjualan teman-teman.

Ki Jendral.


Demikianlah Artikel Sukses dengan FB Ads

Sekianlah artikel Sukses dengan FB Ads kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukses dengan FB Ads dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/06/sukses-dengan-fb-ads.html