Jual Bensin Eceran Dengan Mesin Pom Mini Sangat Menggiurkan

Jual Bensin Eceran Dengan Mesin Pom Mini Sangat Menggiurkan - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Bensin Eceran Dengan Mesin Pom Mini Sangat Menggiurkan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Kreatif , Artikel Ide Bisnis , Artikel Wirausaha , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Bensin Eceran Dengan Mesin Pom Mini Sangat Menggiurkan
link : Jual Bensin Eceran Dengan Mesin Pom Mini Sangat Menggiurkan

Baca juga


Jual Bensin Eceran Dengan Mesin Pom Mini Sangat Menggiurkan

Peluang bisnis jualan bensin eceran memang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, setiap waktu volume kendaraan terus meningkat sampai ke pelosok perkampungan. Dan setiap harinya kendaraan yang dipakai tersebut membutuhkan bahan bakar setidaknya 1 liter bensin. Dengan melihat kenyataan tersebut maka ini menjadi peluang tips bisnis yang bisa dilakukan dalam ber wirausaha dengan bisnis kreatif. Ide usaha jualan tersebut harus juga ditopang dengan perhitungan matang melihat estimasi modal dan penghasilan yang mungkin akan diraih nantinya.

Bisnis jual bensin eceran seperti kita jumpai di pinggir jalan mereka memulainya karena permintaan pasar karena mungkin jauh dari SPBU atau Pom Bensin. Pada awalnya mereka membeli bensin di SPBU Pertamina dalam wadah jerigen dalam jumlah sesuai kapasitas wadah tersebut. Kemudian di tempatnya yang jauh dari Pom Pertamina tersebut dia jual bensin tersebut secara eceran dengan menggunakan botol. Keuntungan dari setiap leternya biasanya 1000 hingga 1500 rupiah.

Akan sangat berbeda halnya bila jualan bensin eceran tersebut menggunakan teknologi canggih, yakni memakai alat mesin pom mini digital. Dari penelusuran penulis ketika mewawan carai mereka pemilik mini pom, omzet penjualan bensin eceran miliknya mengalami peningkatan hingga 300 persen. Hal tersebut karena mungkin konsumen pembeli bahan bakar mencari tempat pengisian bensin yang nyaman, aman dan terjamin. Saat ini pembelian di beberapa SPBU Pertamina sering mengalami antrian yang cukup panjang sehingga pembeli lebih memilih membeli di Pom Mini terdekat yang tidak antri.

Lalu bagaimana cara memulai usaha jual bensin eceran ini?. Ketika akan merintis usaha tersebut harus tertib dengan memperoleh izin khususnya dari wilayah terdekat (Rt atau Rw). Kemudian dengan matang harus dapat mengukur apakah tempat tersebut cocok atau tidak. Tempat yang strategis diantaranya; jauh dari SPBU Pertamina, berada di pinggir jalan, jalan tersebut dilewati banyak kendaraan pribadi, tempatnya mudah dihampiri pengendara (bukan tikungan) dan lainnya.

Hal selanjutnya tips bisnis menggiurkan jualan bensin dengan SPBU mini ini adalah menghitung estimasi biaya dan perkiraan laba yang akan diperoleh.
Modal Awal :
  • Sewa tempat per tahun Rp.1 juta rupiah
  • Beli mesin pom mini digital Rp.25 juta rupai
  • Dudukan dan atap mesin. Branding, dlsb Rp.3juta 
  • Modal awal beli bensin di SPBU Rp.1 juta
  • Total modal awal Rp.30 juta
Penghasilan yang diperoleh dengan asumsi setiap hari bensin keluar minimal 100 liter (ini diambil paling minimal, penjualan umumnya lebih dari 150 liter per hari). Laba per liter Rp.1000 rupiah.
  • 100 liter perhari x 1000 rupiah = Rp.100ribu perhari.
  • Upah operator dan biaya listrik harian Rp.50 ribu perhari.
  • Jadi sisa bersih yang diraih pemilik tempat jualan dengan mesin pom mini tersebut Rp.50ribu per hari. Keuntungan bersih dalam sebulan setidaknya akan diperoleh Rp.1.500.000,-.
Lain halnya lagi bila menghitungnya dengan penjualan perhari 150 leter atau 200 liter. Pengakuan banyak penjual bensin eceran dengan mesin pom mini digital itu umumnya dalam sehari mengeluarkan 300 sampai 500 liter. Bila dihitung secara kasar saja ini sungguh ide bisnis yang menggiurkan dan mungkin cocok untuk anda.

Info pembelian alat mesin rakitan untuk usaha ini dapat dilihat dan ditanyakan di pom bensin mini digital. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Jual Bensin Eceran Dengan Mesin Pom Mini Sangat Menggiurkan

Sekianlah artikel Jual Bensin Eceran Dengan Mesin Pom Mini Sangat Menggiurkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Bensin Eceran Dengan Mesin Pom Mini Sangat Menggiurkan dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/08/jual-bensin-eceran-dengan-mesin-pom.html