Mencari Niche Market

Mencari Niche Market - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mencari Niche Market , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mencari Niche Market
link : Mencari Niche Market

Baca juga


Mencari Niche Market

Balik lagi ke pembahasan niche market , biar makin mantap pemahamannya . Untuk masuk ke pasar yang sudah di dominasi pemain besar dibutuhkan sumber daya yang sangat besar dan mesti punya daya saing agar tidak tersingkir. Kita yang memiliki sumber daya terbatas  atau tidak ingin membuang sumber daya bermainlah di area yang pemain besar tidak melirik ini. Demand nya ada tapi belum tertata rapi, tugas kita lah yang menata dan mengumpulkannya dalam sebuah kolam.

Daripada rebutan kue besar namun akhirnya hanya mendapat porsi kecil, lebih baik makan kue kecil dan di nikmati sendiri. Niche berpeluang menjadi besar.

Contohnya appeton dan L Men. Mereka melakukan edukasi kepada market orang kurus. Secara umum ga dapet di simpulkan  setiap orang kurus ingin jadi gemuk ataupun berotot. Maka tugas merekalah mengedukasinya, menatanya dengan berbagai brand activation, kaya lomba dan lain lain..


Demikianlah Artikel Mencari Niche Market

Sekianlah artikel Mencari Niche Market kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mencari Niche Market dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/08/mencari-niche-market.html