Sibuk Gak Punya Waktu

Sibuk Gak Punya Waktu - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sibuk Gak Punya Waktu , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , Artikel Motivasi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sibuk Gak Punya Waktu
link : Sibuk Gak Punya Waktu

Baca juga


Sibuk Gak Punya Waktu

Hasil gambar untuk dosen jualan

Semalam dalam sebuah kelas online di Group ada Bapak2 umur 32 tahun mengeluh, pak saya itu sibuk. Gak ada waktu untuk Jualan online.

Tentu saya motivasi, tapi masih saja ada saja dalih dan alasannya, yang menurut saya masih bisa disiasati. Dan, ini berulang sampe 4 Kali.

Akhirnya saya balas.

Sibuk jangan jadikan alasan, itu hanya pembenaran dari ketidak mampuan atur waktu dan komitmen total dan kerja keras jualan Online

Tanpa bermksud sombong. saya ingin tanya, sesibuk apakah ibu2 dan bapak2 sekalian dibanding saya :

  • Subuh harus ke Masjid
  • Habis itu bersih rumah, minimal sapu halaman,
    Panasin motor dan mobil
    Momong adek bayi saat ibunya lagi masak
    Jemur Pakaian
    Antar anak sekolah
  • Breefing Karyawan
    Ngajar di 3 kelas Magang di Kantor
    Gantian ma istri ngurus anak
    Back Up karyawan jika dibutuhkan
    Jemput anak
  • Temani anak garap PR
  • Jam segini ngajar minimal 2 group

Tapi saya masih bisa tuh closing 40 batu bakar hari ini. Kalah dikit ma Admin saya
Akhir pekan saya pasti keluar kota.

Soooo siapa yang lebih sibuk.

Jualan bagi pemula tidak harus 24 Jam. Rutin dan konsisten sisihkan waktu 2 jam aja per hari. Itu akan ada hasilnya, 3 bukan kemudian naikkan jadi 3 jam, dan seterusnya.
Mau mulai sekarang atau masih nunggu nanti?

Salam dari Dosen Jualan


Demikianlah Artikel Sibuk Gak Punya Waktu

Sekianlah artikel Sibuk Gak Punya Waktu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sibuk Gak Punya Waktu dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/08/semalam-dalam-sebuah-kelas-online-di.html