Ki Jendral Nasution:

Ki Jendral Nasution: - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ki Jendral Nasution: , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ki Jendral Nasution:
link : Ki Jendral Nasution:

Baca juga


Ki Jendral Nasution:

Hasil gambar untuk ki jendral nasution

Dalam pertandingan sepakbola, mana yang menjadi fokusnya ; gawang atau bola?
Jawabnya jelas bola.

Kenapa? Karena gawang nggak akan kemana-mana. Nggak perlu dipelototin terus menerus. Sesekali saja dilihat, untuk mengukur seberapa dekat kita pada tujuan. Jauh lebih penting melototin bola, untuk diolah, dikocek, dioper, tendang, sundul, dan menggiringnya mendekat pada gawang.
Begitupun dalam penjualan. Target angka penjualan itu bukan untuk dipelototin terus menerus. Bukan itu fokusnya. Fokus utama harus pada strategi yang dieksekusi. Fokus utama haruslah pada rangkaian cara mencapai targetnya.

Itu sebab, di buku Mantra Covert Selling itu saya katakan berhentilah memikirkan closing. Closing adalah efek samping yang akan terjadi dengan sendirinya, ketika kita melakukan cara-cara yang benar dalam menjual.

Semakin pusing kita memikirkan targetnya, memikirkan closingnya, semakin sulit nampaknya kita bisa mengeksekusi strategi-strategi yang brilian. Karena bola itu nggak mungkin bisa ditendang dioper kalau terus sibuk melototin gawang.

#MantraCovertSelling


Demikianlah Artikel Ki Jendral Nasution:

Sekianlah artikel Ki Jendral Nasution: kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ki Jendral Nasution: dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/09/ki-jendral-nasution.html