Definisi Laba Ditahan

Definisi Laba Ditahan - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Definisi Laba Ditahan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , Artikel Managemen , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Definisi Laba Ditahan
link : Definisi Laba Ditahan

Baca juga


Definisi Laba Ditahan

Hasil gambar untuk definisi laba ditahan

Definisi Laba Ditahan (Retained Earnings) adalah :
Laba yang tidak dibagi, merupakan sebagian atau keseluruhan laba yang diperoleh perusahaan yang tidak dibagikan oleh perusahaan kepada pemegang saham dalam bentuk dividen.

Jumlah laba yang tidak dibagi ini dapat digunakan oleh perusahaan untuk tambahan modal atau untuk memperbesar modal perusahaan.
kesalahan kita yang pemula rata rata ga punya retained earning , karena keuntungan yang di hasilkan di pakai untuk kepentingan pribadi , misal untung 10 juta maka keuntungan itu di ambil semua dan di beliin ke hal hal yang ga ada impactnya ke bisnis ..
inilah yang menyebabkan bisnis jadi rapuh, apalagi di saat ada krisis , maka akan terjadi panic financial .
retained earning indikator bisnis kita bertumbuh baik atau engga , jangan jangan bisnis kita butuh injeksi terus sama hutang atau investor karena ga punya retained earning . bisnis susah berkembang, jalan di tempat atau bahkan bangkrut kalo ga punya retained earning ..
kalo bisnis udah bertahun tahun tapi ga punya retained earning yang banyak .. selamat anda sedang jalan di tempat.. berjuang keras , tapi hasil nihil.  perlu evaluasi model bisnisnya, sistemnya atau mungkin gaya hidupnya :D
ga punya retained earning juga bikin nyesek .. banyak peluang yang hilang dan lewat begitu saja karena ga punya duitnya.



Demikianlah Artikel Definisi Laba Ditahan

Sekianlah artikel Definisi Laba Ditahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Definisi Laba Ditahan dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/10/definisi-laba-ditahan.html