Target Audience Yang Lebih Specific

Target Audience Yang Lebih Specific - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Target Audience Yang Lebih Specific , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Target Audience Yang Lebih Specific
link : Target Audience Yang Lebih Specific

Baca juga


Target Audience Yang Lebih Specific

Hasil gambar untuk Target Audience Yang Lebih Specific

Dalam menentukan targeting audience yang lebih specific kita perlu tahu lebih jauh karakteristik dari audience yang akan kita target. Tentunya disesuaikan dengan produk yang kita jual, karena hal ini berkaitan dengan interest ataupun demography yang akan kita pilih.

Rata-rata advertiser tidak melakukan hal ini, jadi anda harus lebih advance dari advertiser kebanyakan supaya bisa menentukan target audience yang Tepat!

Saya akan menyajikan beberapa Checklist pertanyaan yang harus dijawab sebelum mulai mengiklan kan produk anda. INGAT, sesuaikan dengan produknya tidak semua pertanyaan harus dijawab.
Anggaplah anda sudah punya produk yang akan dipasarkan, kemudian jawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini untuk menentukan “Produk ini untuk siapa? /Untuk Orang yang seperti apa?”

Mari kita mulai:
1. Laki-laki atau Perempuan?
2. Sekitar usia berapa?
3. Dimanakah mereka tinggal? (Lokasi, kota, kecamatan, negara dll)
4. Apa yang biasanya mereka baca? (koran, forum, majalah, blog dll)
5. Organisasi apa yang biasanya mereka ikuti? (klub,ormas,paguyuban dll)
6. Apa / siapa yang mereka idolakan? (politikus, hobi, atlet, tim olahraga, artis dll)
7. Dimana mereka bekerja? (sekolah, PNS, rumah sakit, bank dll)
8. Apa/Siapa yang mereka benci? (politikus, hobi, tim olahraga, artis dll)
9. Aplikasi apa yang biasanya mereka miliki di hp nya? / menggunakan android atau iPhone?
10. Dimana mereka biasanya belanja? ( swalayan, belanja online, mini market dll)
11. Apa yang biasa mereka beli? (kebutuhan sehari2, peralatan tertentu, jenis makanan dll)
12. Tempat nongkrong baik online ataupun offline? (perpustakaan, gym, taman dll)
13. Music, film atau aktor yang mereka sukai?
14. Acara seperti apa yang biasa meraka datangi? (rapat, pesta, perlombaan dll)
15. Kata-kata yang biasa mereka ucapkan? (bahasa slang atau kata2 tertentu yang biasa digunakan yang memiliki arti tersendiri untuk mereka)
16. Apa yang menjadi fokus mereka? (keluarga, hobi dll)

Kalau sekedar jual kaos cehcklist diatas sudah mencukupi


Demikianlah Artikel Target Audience Yang Lebih Specific

Sekianlah artikel Target Audience Yang Lebih Specific kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Target Audience Yang Lebih Specific dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/10/target-audience-yang-lebih-specific.html