SETTING GOAL ANDA

SETTING GOAL ANDA - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SETTING GOAL ANDA , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SETTING GOAL ANDA
link : SETTING GOAL ANDA

Baca juga


SETTING GOAL ANDA

Hasil gambar untuk setting goal

Setiap Pengusaha sukses selalu mempunyai cerita jatuh-bangunnya, begitu juga dengan Jatuh-Bangunnya Kehidupan keuangan saya

Saat jatuh bangun tersebut merupakan suatu proses yang memberikan Saya pelajaran, membuka wawasan, sekaligus menjadi awal perjalanan menuju Goal saya yaitu BEBAS SECARA FINANSIAL DAN WAKTU.

Selain pembelajaran yang Saya lalui sendiri, Saya banyak belajar dari pengalaman teman-teman, alumni pelatihan coaching, serta “Mentor - Mentor” Saya. Selain membuat diri anda KEJEPIT, ada satu hal lagi yang terpenting yaitu GOAL. Apa Alasan Anda tetap bertahan dan berkomitmen untuk terus menjalani bisnis yang Anda buat dalam suka maupun duka.

Sebelum melanjutkan, pertama-tama sebagai Partner Anda, Saya ingin menanyakan beberapa hal penting yang perlu Anda Jawab : 

  • Apa Goal atau impian Anda? 
  • Mengapa Anda ingin mencapai Goal atau impian Anda tersebut? 
  • Apa yang terjadi jika Anda tidak mencapai Goal / Impian Anda? 
  • Bagaimana cara Anda untuk mencapai Goal atau impian Anda?
Mengapa saya meminta Anda menuliskan dan menjawab Keempat pertanyaan di atas ? Karena salah satu alasan kenapa orang tidak mendapatkan apa yang mereka mau, karena mereka tidak tahu apa yang mereka mau. Hidup tanpa tujuan, seperti layang-layang putus atau kapal terombang ambing di lautan yang tidak berlabuh.



Demikianlah Artikel SETTING GOAL ANDA

Sekianlah artikel SETTING GOAL ANDA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SETTING GOAL ANDA dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/12/setting-goal-anda.html