MENGASURANSIKAN KEGAGALAN

MENGASURANSIKAN KEGAGALAN - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGASURANSIKAN KEGAGALAN , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENGASURANSIKAN KEGAGALAN
link : MENGASURANSIKAN KEGAGALAN

Baca juga


MENGASURANSIKAN KEGAGALAN

Dulu saya diajari oleh coach Samsul Arifin tentang 1 hal yang masih terkenang hingga kini, yaitu Go Extra Miles.
Kalau orang lain melakukan dengan 1 cara, maka kita harus mengambil komitmen lebih, yakni melakukan dgn 10 cara atau 100 cara.
Hanya inilah satu-satunya cara bagi kita untuk mengasuransikan kegagalan.
Jualan olshop? Tawarkan 100 barang sekaligus, alih-alih 1 barang. Mending iklankan 100 barang dengan masing2 barang iklan $1 ketimbang 10 barang dgn masing-masing $10.
Blogger? Bikin 100 artikel per hari selama 30 hari di dalam 1 niche. Gempor? Ya pasti. Namanya asuransi, harus dibayar dong preminya.
MLM? Prospek 100 daftar nama dalam 1 bulan, kenalan 5 orang baru tiap hari. Capek? Inget, ini sedang asuransi.
Banyak yang tanya kesana kemari rumusnya sukses, tapi dari observasi saya terhadap orang sukses, yang paling mencolok hanya ini.
Mari kita mulai dari Eka Bagus. Saya pernah ngintip produk jualannya, mungkin bisa disebut ratusan. Budget iklan puluhan hingga ratusan juta. Jangan tanya gagalnya berapa kali, katanya pernah 1 klik = Rp 9 Juta. Dia pernah berpetuah ngalor ngidul tentang alasan gagal seseorang dalam iklan fb. Setelah sy pahami, rangkumannya ada di kalimat ini: "The greatest enemy of great life is a good life". Banyak yang nyaman jalan di tempat sehingga malas untuk terus berinovasi hingga akhirnya digilas yang lain.
Kemudian sebut saja Samian Pacing. Tanya berapa website yang dia buat dalam kurun waktu bisnis online. Berapa produk yang dia tawarkan. Ribuan. Tanya jumlah VPS nya dan tagihannya tiap bulan. Bikin melongo. Setiap ngobrol dengan dia, saya selalu kagum. Dari seorang yang mulai hidup dari pelosok Kalimantan sebagai tukang kayu (ini cerita sebenarnya), hingga akhirnya ber-aset miliaran dari bisnis online, tentu ini tidak dimulai dari iseng-iseng alakadarnya.
Lalu tanya Agan Khalid. Berapa banyak produk yang dikelola, berapa banyak adset yang dimainkan. Jangan tanya, dijamin pusing deh. Dikira enak main olshop. Keunggulannya adalah dia tekun mengkapitalisasi ilmu yang sudah dia miliki sehingga ilmu sederhana bisa jadi miliaran. Literally, milyaran. Gak mudah tergiur dengan screenshot orang lain, bisa berakibat positif menambah earning kita, itu kata dia.
Sekarang tanya Reza Mandalagiri. Sudah pernah tau batasnya jumlah campaign dalam 1 akun fb ads? Nah om satu ini akun fbnya sdh pernah mentok. Kebayang berapa campaign. Jangan tanya adsetnya ya. Dia salah satu top seller Teespring Asia Tenggara 2015 lalu. Berani main di levelnya dia? Tidak ada kompetisi yang berarti kalau sudah main ribuan kali lebih besar dari orang lain.
Tanya Aola Audico. Berapa ratus orang yang bergabung dalam batalyon nya. Full senjata dari segala lini. Gak percaya, datang aja ke Tegal. Saya sudah lihat dengan mata kepala sendiri orang dengan penghasilan nyaris M per bulan, "hanya" dari internet.
Tanya siapapun di muka bumi ini yang kelihatan di mata Anda sebagai orang sukses. Jawabannya tetap sama, Go Extra Miles. Lakukan lebih dari orang lain.
Jadi kalau kita masih belum puas terhadap diri sendiri hari ini, tips paling sederhana dari mereka semua yang saya sebut di atas, sekali lagi, lakukan lebih.

(Army Al Ghifari)



Demikianlah Artikel MENGASURANSIKAN KEGAGALAN

Sekianlah artikel MENGASURANSIKAN KEGAGALAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENGASURANSIKAN KEGAGALAN dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/01/mengasuransikan-kegagalan.html