WealthMindset

WealthMindset - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WealthMindset , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WealthMindset
link : WealthMindset

Baca juga


WealthMindset

Ki Jendral Nasution:
Hasil gambar untuk Wealth Mindset


Bunyi ayat 10 di Ash Shaf itu, "Ya ayyuhalladziina aamanu hal adullukum 'alaa TIJARAtin tunjiikum min 'adzaabin aliim" sukakah engkau AKU tunjukkan dengan perniagaan yang akan menghindarkanmu dari azab yang pedih?

Disambung dengan ayat selanjutnya,
"Tu'minuuna billahi wa rasuulihi, wa tujaahiduuna fii sabiilillaahi bi amwaalikum wa anfusikum..." engkau beriman kepada Allah dan RasulNYA, dan berjihad dengan hartamu dan jiwamu..
Apa alat tukarnya?

Ayat selanjutnya menjelaskan, "yaghfirlakum dzunuubakum, wayudkhilkum jannaatin tajrii min tahtihal anhaaru, wa masaakina thayyibatan fii jannaati 'adn. " Allah mengampuni dosamu, dan memasukkanmu ke dalam Surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, dan memasukkanmu ke tempat tinggal yang lebih baik di Surga 'Adn.

Ayat tentang berbisnis dengan Allah di atas nyambung dengan ayat di surat At Taubah ayat 111.
"Innallahasy taraa minal mu'miniina anfuusahum wa amwaalahum bi anna lahumul jannah." Sesungguhnya Allah telah MEMBELI dari orang-orang beriman, diri dan harta mereka dengan surga untuk mereka.

Jadi, ketika kita berinfaq, mengeluarkan uang, harta kita diNIATkan UNTUK berjihad di jalan ALLAH, maka alat tukarnya adalah SURGA.

Kita berikan uang kita sebagai produknya, lalu Allah memBAYARnya dengan SURGA untuk kita, yang luasnya lebih luas dari langit dan bumi.

Allah tidak membayar dengan banyaknya orderan, tidak dengan rumah mewah, bukan juga dengan uang yang berlimpah. Kita memang akan mendapatkan itu, tapi BUKAN itu bayaran sesungguhnya. Itu nampaknya hanya "down payment" yang PASTI diberikan Allah di dunia.

Lantas mengapa selama ini ketika kita berinfaq, bersedekah, dan sibuk MEMAKSA Allah agar memberikan orderan yang banyak, rumah mewah dan segala materi duniawi lainnya? Kenapa kita sibuk meminta "down payment" saja, dan melupakan bayaran sesungguhnya?

Agak aneh bin ajaib...

#WealthMindset


Demikianlah Artikel WealthMindset

Sekianlah artikel WealthMindset kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WealthMindset dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/02/ki-jendral-nasution-bunyi-ayat-10-di.html