6 Alasan (Masih) Melakukan Marketing Online via Website (Blog)

6 Alasan (Masih) Melakukan Marketing Online via Website (Blog) - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Alasan (Masih) Melakukan Marketing Online via Website (Blog) , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Internet , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Alasan (Masih) Melakukan Marketing Online via Website (Blog)
link : 6 Alasan (Masih) Melakukan Marketing Online via Website (Blog)

Baca juga


6 Alasan (Masih) Melakukan Marketing Online via Website (Blog)



😊👍
✅ THE BIGGEST PIE
Aktivitas online (masih) didominasi oleh pencarian kata-kata kunci melalui mesin pencari Google yang saat ini melayani sekurangnya 228 juta permintaan per jam.
Setiap kata kunci menampilkan diri (hanya) dalam wujud konten berupa : text, gambar dan video. Apalagi?
✅ PROVEN
91% perusahaan B2B melakukan marketing via konten dimana 87% menggunakan media sosial sebagai jalur distribusinya. Konversi 67% didapatkan lebih banyak melalui media web/blog dengan 58% pengguna menyetujui efektivitas konten berupa artikel.
✅ SCALABLE
Model marketing yang jauh dari penyakit "saturated" karena kuenya yang amat besar. Dapat diduplikasi dan direplikasi tanpa limit. Cocok untuk tukang ternak blog.
✅ CHEAP & GOODSLEEP-ABLE
Modal untuk membangun blog relatif murah, jauh dari risiko boncos. Tidur pun jauh lebih nyenyak.
✅ NONSTOP & PASSIVEINCOME-ABLE
Dengan media web/blog yang selalu online 24 jam, traffic dapat masuk kapan saja : pagi, siang, malam, subuh. Jika traffic sudah oke, penghasilan tetap akan masuk tanpa lagi harus dikerjakan.
✅ FLEXIBLE
Traffic dapat dimonetize dengan beragam pilihan sesuai keyword dan angle yang dipilih, mulai dari CPC, affiliate, CPA hingga recehan popup ads yang sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit.


Demikianlah Artikel 6 Alasan (Masih) Melakukan Marketing Online via Website (Blog)

Sekianlah artikel 6 Alasan (Masih) Melakukan Marketing Online via Website (Blog) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Alasan (Masih) Melakukan Marketing Online via Website (Blog) dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/04/6-alasan-masih-melakukan-marketing.html