Cara Panen Dibulan Ramadhan

Cara Panen Dibulan Ramadhan - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Panen Dibulan Ramadhan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Panen Dibulan Ramadhan
link : Cara Panen Dibulan Ramadhan

Baca juga


Cara Panen Dibulan Ramadhan

Hasil gambar untuk panen

.. Ramadhan hanya tinggal menghitung hari..
.. Dibulan ramadhan apakah Anda sudah mempersiapkan diri untuk momentum ibadah, dan panen rezeki dibulan ramadhan ?..

.. Jangan sampai Anda melewati kesempatan ini, karena hanya ada 1 tahun sekali..

.. Dibulan ramadhan akan ada banyak sekali produk yang bisa Anda jual di online.

.. Mulai dari Kue, Baju anak, Mainan Anak - anak, jilbab gamis, peci, kemeja, celana jeans, rok celana, dan tas..

.. Dari semua produk itu, bukan hanya pemain kecil saja yang akan bermain di bulan ramadhan, tapi dari kecil sampai pemain besar pun bermain dibulan ramadhan..

.. Lalu bagaimana jika kita sebagai pemain kecil bisa bersaing dibulan ramadhan yang crowded pasarnya, yang sesak pasarnya, tapi bejibun pembelinya..

.. Anda mau tahu ?
Balas email ini katakan " MAU TAHU "....

.. Pertama
Tentukan market evergreen secara spesifik yang jarang digarap oleh pemain besar..

.. Contoh, jika pemain besar memilih market evergree " Wanita Usia 18-65 Tahun ", maka Anda bisa memilih beberapa usianya saja..

Misal wanita 18-30 tahun. Kemudian dari usia ini mereka yang pekerjaan apa yang mau Anda jadikan target market dibulan ramadhan..

Misal  " Mahasiswi " ITB, karena Anda tinggal di Bandung. Jadi cukup fokus menjual produk yang sanggup dibeli mahasiswi ITB saja yang Anda garap marketnya, fokus dimarket ini, kalau Anda benar - benar serius pasti hasilnya memuaskan, dan Anda pun bisa bersaing dengan pemain lama dan besar..



Demikianlah Artikel Cara Panen Dibulan Ramadhan

Sekianlah artikel Cara Panen Dibulan Ramadhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Panen Dibulan Ramadhan dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/04/cara-panen-dibulan-ramadhan.html