Kenapa Tidak Mengerti Digital Marketing itu Berbahaya

Kenapa Tidak Mengerti Digital Marketing itu Berbahaya - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa Tidak Mengerti Digital Marketing itu Berbahaya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Tidak Mengerti Digital Marketing itu Berbahaya
link : Kenapa Tidak Mengerti Digital Marketing itu Berbahaya

Baca juga


Kenapa Tidak Mengerti Digital Marketing itu Berbahaya

Indonesia saat ini berada di masa transisi digital besar2an. Banyak hal yang terjadi seperti mall tambah sepi dan pembeli pindah ke online. Demo melawan taksi online karena taksi biasa susah bersaing.
imageAnyway, seperti gambar di atas, jaman dulu, buka bisnis paling sederhana adalah berdagang. Kita punya stock, buka toko (investasi besar untuk tempat dan stock), dan berjualan sambil menunggu orang datang.
Cara seperti itu saat ini sudah hampir punah.
Solusinya adalah, harus masuk ke online.
So go digital or die.
Berarti kan tinggal membuat website?
Nah ini problem berikutnya. Ketika Anda membuat sebuah website, siapa yang tahu tentang website Anda? Kalau dulu cara konvensional, Anda tinggal membuka toko di tempat yang ramai maka orang yang lewat akan mampir ke tempat Anda.
Di dunia digital, kecuali Anda berjualan di marketplace (dgn berbagai plus minusnya), maka website Anda tidak akan ada yang tahu.
Disitulah pentingnya Digital Marketing. Digital Marketing adalah sebuah ilmu pemasaran,untuk membuat orang yang tidak tahu tentang Anda atau bisnis Anda, menjadi tahu, tertarik dan akhirnya menginginkan produk/jasa Anda.
Sesederhana itu.
Ketika Anda bisa menggunakan skill tersebut dengan baik, maka sebenarnya mau bisnis APAPUN juga, tetap bisa, karena Anda bisa membuat orang menjadi tahu, tertarik dan membeli produk Anda kan?


Demikianlah Artikel Kenapa Tidak Mengerti Digital Marketing itu Berbahaya

Sekianlah artikel Kenapa Tidak Mengerti Digital Marketing itu Berbahaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Tidak Mengerti Digital Marketing itu Berbahaya dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/10/kenapa-tidak-mengerti-digital-marketing.html