Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online

Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online
link : Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online

Baca juga


Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online



Kesalahan #9. Melakukan Spamming

Salah satu cara yang banyak dilakukan oleh para internet marketer yang tidak professional adalah spamming, atau memberikan materi promosi kepada orang-orang yang tidak dikenalnya tanpa izin dengan harapan tersebut mau untuk membeli produk atau jasa yang ditawarkan.


Biasanya mereka melakukan spamming melalui email kepada sembarang alamat, atau dengan menulis berbagai materi iklan di forum-forum yang tidak berhubungan dengan produk yang mereka promosikan. Bisa juga numpang komentar iklan di status orang. Di group, spammer biasanya memposting info / iklan produk ke berbagai group sekaligus tanpa ada penjelasan terlebih dulu dan tanpa peduli apakah iklannya akan banyak diperhatikan member atau tidak.

Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa cara seperti ini adalah cara yang sangat efektif untuk mendatangkan keuntungan, dengan cara yang instant dan murah.

Padahal kenyataan berbicara lain. Faktanya, spamming tidaklah efektif. Teknik ini bisa dikatakan 80% gagal di tengah jalan. Email-email spam yang dikirim biasanya akan terdeteksi oleh email provider, thread-thread yang dibuat di berbagai forum akan dihapus atau dikunci, dan seterusnya.

Pada akhirnya, mereka yang melakukan spamming hanya membuang waktu, dana dan tenaga mereka dengan sia-sia. Akhirnya mereka gagal, bahkan di-blacklist dari dunia bisnis online dan sulit untuk kembali bersinar lagi.

Makanya, hindari spamming. Gunakan cara banyak berbagi untuk meyakinkan orang lain bahwa Anda adalah pakar di bidang/produk tersebut. Gunakan juga soft selling atau covert selling agar orang lain tetap dapat mencerna 'iklan' Anda dengan penuh suka rela.




Demikianlah Artikel Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online

Sekianlah artikel Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/03/serial-21-kesalahan-pebisnis-online_25.html