Bisnis Itu Sederhana

Bisnis Itu Sederhana - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bisnis Itu Sederhana , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bisnis Itu Sederhana
link : Bisnis Itu Sederhana

Baca juga


Bisnis Itu Sederhana


Image result for sederhana
Dengan menjawab 3 pertanyaan ini anda akan menemukan banyak sekali peluang di hadapan kita

1. Bisnis kita apa ?

2. Pasar butuh apa ?

3. Dan kita bisa lakukan apa ?

Pertanyaan sederhana ini tenyata membuka banyak sekali peluang yang tadinya tidak pernah terpikirkan oleh kita.
Seorang sahabat pemilik toko komputer tiba-tiba menemukan tambang emas di setiap kantor kliennya yang sebelumnya sama sekali tidak terpikirkan oleh dia. Ketika dia mulai menggarap tambang emas tersebut, dengan segera dia memiliki banyak sekali sumber-sumber pemasukan yang secara terprogram dia bisa garap, jauh dari jangkauan para pesaingnya..

Seorang sahabat pemilik industri kue rumahan tiba-tiba menemukan banyak sekali peluang di setiap mall yang dia masuki untuk memiliki belasan outlet tanpa harus bayar dan harus bayarin pegawai untuk mengoperasikannya.
Yang dia perlukan hanyalah strategy promo yang tepat untuk menggiring pasar menyerbu keu-kuenya di belasan outlet di setiap mal-mal tersebut.

Dan saat dia garap setiap peluang tersebut (dengan sedikit extra ketelatenan tentunya). Dalam waktu tidak terlalu lama, dia kebanjiran order nggak henti-hentinya dari setiap belasan outletnya di mall-mall tersebut karena peluang-peluang itu sama sekali tidak terendus bahkan terpikirkan oleh para pesaingnya..
Kadang.. hanya dengan rajin-rajin mendeskripsikan ulang jawaban atas 3 pertanyaan dasar ini..

Bisnis kita apa ?
Pasar butuh apa ?
Dan kita bisa lakukan apa ?

Tiba-tiba peluang begitu luas terhampar tanpa disadari oleh para pesaing disekeliling kita..
Bagaimana puluhan teknik cerdik menggerilya pasar untuk membuat produk-produk kita diserbu oleh pasar?


Demikianlah Artikel Bisnis Itu Sederhana

Sekianlah artikel Bisnis Itu Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisnis Itu Sederhana dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/04/bisnis-itu-sederhana.html