KISAH BURUNG UNTA

KISAH BURUNG UNTA - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KISAH BURUNG UNTA , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KISAH BURUNG UNTA
link : KISAH BURUNG UNTA

Baca juga


KISAH BURUNG UNTA

"Saya harus persiapkan diri untuk pensiun. Saya harus punya bisnis sendiri". Itu adalah kalimat yang sering saya dengar dari mereka yang sudah berusia mendekati 40 tahun ke atas.

Jika usia pensiun adalah 55 tahun, maka waktu untuk persiapan adalah sekitar 15 tahun atau kurang.

Banyak juga generasi muda yang punya cita-cita menjadi pengusaha sukses.

Tantangannya adalah, menjadi pengusaha itu butuh proses, karena statistik menyebutkan 9 dari 10 bisnis baru mulai gagal pada lima tahun pertama. Dari perusahaan yang bertahan itu, sekali lagi 9 dari Image result for burung unta10 yang selamat itu gagal dalam sepuluh tahun (aturan 90/10).

Anehnya, sebagian besar orang masih menunda untuk memulai bisnisnya, dan bahkan memilih menjadi burung unta.

Iya, burung unta yang jika ada masalah atau bahaya, maka dia akan membenamkan kepalanya di lobang pasir, supaya seolah tidak ada masalah.

Seperti, ketika mendapat ajakan untuk memahami cara memulai dan membangun bisnis, supaya masuk dalam statistik mereka yang berhasil.

Mental burung unta, akan beralasan, itu khan ada hari kerja, itu khan duitnya lumayan, saya banyak urusan lain...dan banyak alasan lagi untuk tidak belajar dan memulai.

Waktu terus berlalu....dan kepala burung unta terus bersembunyi di lobang pasir. Berharap masalah berlalu dan ada solusinya. Sehingga suatu hari pensiun itu akan indah, atau berharap suatu hari nanti saya bisa jadi pengusaha sukses.

Apakah disekitarmu ada orang-orang mirip burung unta, atau jangan-jangan kamu sendiri? :D :D

Let's Take Action !
Let's Grow Together !

By Mustofa Bonanza.


Demikianlah Artikel KISAH BURUNG UNTA

Sekianlah artikel KISAH BURUNG UNTA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KISAH BURUNG UNTA dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/04/kisah-burung-unta.html