Meningkatkan Penjualan Bisnis Online dengan Line@

Meningkatkan Penjualan Bisnis Online dengan Line@ - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meningkatkan Penjualan Bisnis Online dengan Line@ , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meningkatkan Penjualan Bisnis Online dengan Line@
link : Meningkatkan Penjualan Bisnis Online dengan Line@

Baca juga


Meningkatkan Penjualan Bisnis Online dengan Line@

Image result for line

Aplikasi Line merupakan media chat yang juga banyak digunakan akhir-akhir ini. Selain memiliki banyak karakter dan emoticon yang dapat diunduh secara gratis, Line juga menawarkan layanan iklan yang dapat digunakan oleh para pebisnis online untuk mempromosikan produknya kepada masyarakat luas. Bagaimana caranya?

Line@ adalah layanan yang ditujukan bagi para pebisnis untuk meningkatkan kualitas pemasarannya dalam format digital. Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki Line@ yang bisa dimanfaatkan oleh para pebisnis, mulai dari pemilik toko online, restoran, organisasi, klinik kecantikan sampai pekerja paruh waktu. Sebelum berpromosi, sudah tentu Anda harus memiliki banyak kontak sebelumnya. Karena bagaimana Anda dapat melakukan penawaran atau promosi apabila tidak memiliki kontak sama sekali? Nah, berikut cara untuk meningkatkan penjualan bisnis online dengan Line@ :

1. Buatlah Akun Line@. Anda perlu membedakan antara akun Line pribadi dengan Line@ untuk bisnis. Mungkin Anda masih menggunakan akun Line pribadi Anda untuk berjualan maupun menyebarkan promosi melalui broadcast message. Namun hal ini perlu diperhatikan karena follower pada akun Line pribadi Anda tentunya terbatas pada 5000 kontak saja. Anda dapat memulainya dengan menginstal aplikasi Line@ dan buatlah akun Line@ yang memungkinkan follower Anda bertambah banyak dan terbuka seluas-luasnya.

2. Sebarkan invitation Line@ Anda. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengarahkan pengguna Line yang menjadi target market Anda untuk follow Line@ Anda. Cara untuk meningkatkan penjualan bisnis online dengan Line@ adalah menggunakan social media untuk mempromosikan akun Line@ Anda. Daftar teman atau follower yang tertarik dengan produk Anda tentu akan segera meng-invite Line@ Anda.

3. Update konten yang bermanfaat di Line@. Line@ memiliki berbagai fitur timeline sharing yang berguna untuk menampilkan konten-konten menarik mengenai produk Anda hingga memperbolehkan siapapun follower Anda untuk memberikan komentar tentang konten terbaru Anda. Menariknya, timeline di Line bersifat viral. Artinya, setiap ada orang yang Like, Share ataupun memberikan komentar pada konten Anda, konten tersebut akan muncul di timeline mereka juga dan tentunya akan berguna dalam menambah follower Line@ Anda.

4. Balas pesan secara otomatis. Ada dua jenis chat di Line@, yaitu chat dengan Admin secara langsung maupun Auto Reply. Jika Anda mengaktifkan fitur Auto Reply, setiap chat yang masuk akan dibalas secara otomatis sesuai dengan jawaban yang sudah Anda tentukan sebelumnya. Pastikan Anda telah mengatur jawaban yang akan Anda gunakan melalui fitur Keyword Reply.

5. Buatlah banner yang mengarahkan pengunjung Website atau Toko Online Anda menginvite akun LINE@ Anda. Anda dapat menambahkan informasi tentang LINE@ Anda untuk pelanggan yang terbiasa berbelanja di website atau toko online Anda dengan tujuan menjadi lebih mudah mendapatkan promo terbaru mengenai produk Anda. Anda juga dapat memberikan fasilitas khusus kepada mereka sebagai pelanggan setia Anda dengan memberikan diskon bagi mereka yang menginvite Line@ Anda. Sebagai platform pembuatan website yang paling mudah digunakan, Anda dapat memasang Banner Iklan untuk mempromosikan akun LINE@ Anda. Hal ini merupakan solusi untuk pebisnis UKM yang ingin membuat website murah namun tetap maksimal.

Meningkatkan penjualan bisnis online dengan Line@ merupakan salah satu cara agar produk Anda semakin dikenal oleh masyarakat secara luas. Konsistensi terhadap berbagi informasi yang bermanfaat dan sering menyapa pelanggan juga merupakan hal penting agar pelanggan senang dengan pelayanan Anda dan melakukan repeat order. Anda dapat menjaring pelanggan sebanyak-banyaknya, namun jangan pernah melupakan pelanggan lama.


Demikianlah Artikel Meningkatkan Penjualan Bisnis Online dengan Line@

Sekianlah artikel Meningkatkan Penjualan Bisnis Online dengan Line@ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meningkatkan Penjualan Bisnis Online dengan Line@ dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/meningkatkan-penjualan-bisnis-online.html