SETIAP PELUANG UNTUK MAJU dan BERHASIL PASTI ADA TANTANGAN

SETIAP PELUANG UNTUK MAJU dan BERHASIL PASTI ADA TANTANGAN - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SETIAP PELUANG UNTUK MAJU dan BERHASIL PASTI ADA TANTANGAN , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SETIAP PELUANG UNTUK MAJU dan BERHASIL PASTI ADA TANTANGAN
link : SETIAP PELUANG UNTUK MAJU dan BERHASIL PASTI ADA TANTANGAN

Baca juga


SETIAP PELUANG UNTUK MAJU dan BERHASIL PASTI ADA TANTANGAN

Image result for peluang

Banyak orang ingin maju dan BERHASIL, tetapi tidak siap dengan paket TANTANGANnya padahal setiap peluang untuk berhasil paketnya adalah dengan tantangan, yang banyak orang bilang “masalah”.

Banyak orang saat berhadapan dengan peluang usaha selalu berhadapan dengan tantangan : GAK PUNYA UANG!

Padahal mau sampai kapan TIDAK PUNYA UANG!!!

Justru kalau tidak punya uang, harus ada satu upaya baru yang lain dari yang sebelumnya pernah dilakukan agar ada harapan baru, BETUL?

Jika seseorang FOKUS pada SOLUSI dan bukan pada masalahnya, InsyaAllah, Allah SWT pasti akan menunjukkan jalannya.

Mintalah kepada Allah sambil ikhtiar, kalau tidak punya uang kemudian berpikir, bagaimana caranya agar punya uang untuk bisa digunakan sebagai modal usaha.

Tapi saya kan tidak mau pinjam uang ke Bank, nanti riba jadinya!

Saya tidak menganjurkan orang untuk pinjam uang ke Bank, mintalah kepada Allah SWT, InsyaAllah jalan keluar akan ada.


Demikianlah Artikel SETIAP PELUANG UNTUK MAJU dan BERHASIL PASTI ADA TANTANGAN

Sekianlah artikel SETIAP PELUANG UNTUK MAJU dan BERHASIL PASTI ADA TANTANGAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SETIAP PELUANG UNTUK MAJU dan BERHASIL PASTI ADA TANTANGAN dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/setiap-peluang-untuk-maju-dan-berhasil.html