Youtube = Visual

Youtube = Visual - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Youtube = Visual , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Youtube , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Youtube = Visual
link : Youtube = Visual

Baca juga


Youtube = Visual

Image result for youtube

Otak manusia dirancang untuk lebih mudah menghafal hal yang berbau visual daripada text. Karena itu, jika kita perhatikan seperti iklan di televisi, daya tangkapnya lebih cepat dibandingkan iklan di radio.

Begitu juga ketika Bos bos di sini melakukan promosi dan pemasaran menggunakan Youtube, yang Anda gunakan adalah kekuatan Visual.
naaah.. terakhir tips dari saya adalah:

Dalam melakukan promosi dan pemasaran dengan menggunakan Youtube, ada dua hal utama yang harus diperhatikan yaitu:

Judul dan Deskripsi pada video.
Tips dari saya adalah untuk judul video, pastikan tidak lebih dari 100 kata dan pastikan mengandung kata kunci (keyword).

Sedangkan pada deskripsi paragraf pertama, pastikan tidak lebih dari 160 kata yang dimana nantinya pada search engine akan terdeteksi sebagai meta description.

Sepertinya pembahasan sekilas pandang tentang Youtube marketing kita cukupkan sampai di sini saja. saya yakin temen2 masih penasaran bagaimana caranya supaya video youtube kita bisa menembus google page one.
kalo hal itu tentunya perlu tatap muka. hari minggu kemarin pengurus wilayah tangsel keren banget. udah bikin kopdar dengan tema youtube marketing.

biasanya kita akan ajarkan tekniknya di kopdar dan workshop untuk pendalaman yang lebih advanced dan lebih powerfull...


Demikianlah Artikel Youtube = Visual

Sekianlah artikel Youtube = Visual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Youtube = Visual dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/06/youtube-visual.html