KISAH KASIH ROHANA DAN ROJALI

KISAH KASIH ROHANA DAN ROJALI - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KISAH KASIH ROHANA DAN ROJALI , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KISAH KASIH ROHANA DAN ROJALI
link : KISAH KASIH ROHANA DAN ROJALI

Baca juga


KISAH KASIH ROHANA DAN ROJALI


Hasil gambar untuk HANYA NANYA

Kisah Rohana dan Rojali adalah kisah yang sering dialami semua yang pernah berjualan, terutama berjualan online

ROHANA : ROmbongan HAnya NAnya
ROJALI: ROmbongan JArang beLI

Biasanya Rohana dan Rojali emang bikin kesel, tapi jangan salah, karena biasanya Rohana dan Rojali adalah FANS kita yang paling sering merekomendasikan dagangan kita kepada teman2xnya.
Perlakukan Rohana dan Rojali dengan baik, layani layaknya pembeli dan Jangan lupa meminta mereka merekomendasikan dagangan kita kepada teman2xnya. Kenapa? Karena Rohana dan Rojali sangat aktif berbicara/chat dan senang bergabung di berbagai komunitas, energi mereka berlebih utk urusan ngobrol.

Banyak yang tidak tau rahasia ini, sehingga Rohana dan Rojali ini sering diperlakukan dengan kasar.
Kata2x seperti ini "Gak usah tanya2x kalau gak mau beli" dan sejenisnya sering dilontarkan kepada mereka, sehingga mereka sering kali meresa terhina, apa yang dilakukan mereka kalau merasa terhina? Ya cerita kepada teman2xnya yang banyak itu.

So...apa rencana anda kepada pasangan serasi Rohana dan Rojali ini?


Demikianlah Artikel KISAH KASIH ROHANA DAN ROJALI

Sekianlah artikel KISAH KASIH ROHANA DAN ROJALI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KISAH KASIH ROHANA DAN ROJALI dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/10/kisah-kasih-rohana-dan-rojali.html