Tips Menjadi Bahagia

Tips Menjadi Bahagia - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menjadi Bahagia , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menjadi Bahagia
link : Tips Menjadi Bahagia

Baca juga


Tips Menjadi Bahagia

pic: petsittersireland
Di sebuah kelas, saya bertanya, "Apa tujuan Anda sekolah tinggi?"
Seorang murid menjawab, "Agar mendapat pekerjaan yang baik dengan take home pay besar". Saya lanjut bertanya, "Setelah itu?" Murid yang lain menyambung, "Agar bisa nabung untuk menikah." Lalu? "Punya keluarga bahagia".

Mungkin Anda pernah berpikir serupa. Bahwa bersekolah adalah jalan untuk menjadi orang bahagia. Tanpa disadari, mindset demikian dapat terbangun akibat indoktrinasi orang tua sejak masa kanak-kanak. Mindset yang akan memberatkan masa hidup bahwa bahagia adalah tujuan nan jauh di sana, penuh perjuangan dan pengorbanan, bahwa untuk bahagia itu "mahal".

Faktanya, banyak di sekitar kita orang-orang dengan prestasi belajar tinggi dan tidak bahagia, orang-orang dengan jabatan dan gaji tinggi dan hidupnya penuh depresi, juga orang-orang berkeluarga yang akhirnya saling membenci. Mereka tidak lagi merasa bahagia. Bagaimana bisa?

Bahagia adalah pilihan!
Setiap orang dapat memilih kondisinya. Jika mau, saat ini juga Anda bisa bahagia, dan sebaliknya, apapun keadaannya. Bahagia adalah kondisi batin yang dibangun dari dalam diri manusia. Bahagia tidak melulu ditentukan faktor eksternal. Bahagia adalah kemampuan dari dalam diri untuk mengkondisikan lingkungan sekitar atau disebut internal locus of control. Bahagia tidak lagi melekat pada prestasi akademik, jabatan, atau status.

Ciri-ciri orang yang berbahagia adalah selalu berpikir positif dan yang utama, selalu mensyukuri setiap kejadian dan pencapaian. Mereka percaya bahwa apapun yang terjadi, apapun yang diraihnya adalah atas ijin Sang Pencipta, dan oleh karena-Nya, segala sesuatu akan mendatangkan kebaikan.

Sekali lagi, bahagia adalah pilihan dan Andalah yang menentukan pilihan itu.


Semoga bermanfaat!



Demikianlah Artikel Tips Menjadi Bahagia

Sekianlah artikel Tips Menjadi Bahagia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menjadi Bahagia dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/02/tips-menjadi-bahagia.html