Adaptasi Market Karena Penurunan Purchasing Power

Adaptasi Market Karena Penurunan Purchasing Power - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Adaptasi Market Karena Penurunan Purchasing Power , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adaptasi Market Karena Penurunan Purchasing Power
link : Adaptasi Market Karena Penurunan Purchasing Power

Baca juga


Adaptasi Market Karena Penurunan Purchasing Power

Prediksi saya tahun depan bakal makin banyak pebisnis yang biasa maen di segmen menengah atas masuk ke segmen menengah bawah. Bakal seru nih.. keliatan para big player yg saya kenal udah mulai develop bahkan launch product di segmen tersebut. Proses adaptasi market yg emang arahnya ke sana karena penurunan purchasing power

Melanjutkan yang ini, tanpa value tambahan produk yg kita pasarkan akan berubah, yang tadinya unik akan jadi komoditas. Contohnya barusan saya liat di newsfeed fb ada yang share screenshoot di mp ada yang jual tas antimaling 100 ribuan di salah satu marketplace. Sama percis dengan yang di jual 300 sampai 700 ribuan yang selama ini beredar pake fb ads. Tanpa value tambahan akan ada blunder besar, konsumen yang udah beli dan liat ternyata ada yg murah pasti kecewa dan mengumpat. Ayo belajar nambahin value ga hanya sekedar mindahin barang. Bayangkan ada banyak umpatan dan doa yang ga baik untuk bisnis anda gara gara males nambahin value, bisa jadi itu lah yang menurunkan omsetmu walau di rasa skill bisnisnya udah mumpuni.

Dari sisi bisnis pada saat sebuah produk jadi komoditas maka yang umumnya akan menang adalah para pemilik modal besar, karena mereka akan bermain di profit tipis dengan kuantitas yang banyak.


Demikianlah Artikel Adaptasi Market Karena Penurunan Purchasing Power

Sekianlah artikel Adaptasi Market Karena Penurunan Purchasing Power kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adaptasi Market Karena Penurunan Purchasing Power dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/10/adaptasi-market-karena-penurunan.html