Facebook adalah Social Networking

Facebook adalah Social Networking - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook adalah Social Networking , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook adalah Social Networking
link : Facebook adalah Social Networking

Baca juga


Facebook adalah Social Networking

Facebook adalah Social Networking yang bisa membuat satu sama lain saling terhubung sehingga sangat memudahkan untuk kita bisa berbagi referensi.
Peserta KMC (Kelompok Mentoring Copywriting) pasti tahu fungsi dari referensi ini. Memanfaatkan friendlist untuk mendapatkan teman baru yang sesuai target market tentunya  hihihi
Gimana cara memanfaatkannya? Membuat friendlist kita merasa mendapatkan suatu yang bermanfaat jika berteman dengan kita. Bisa berupa status yang berisikan ilmu baru, atau Mak belajar nulis sehingga bisa membuat status yang bikin mereka baper 
Dengan secara tidak langsung friendlist kita bisa mereferensikan akun facebook kita kepada teman-temannya agar bisa mendapatkan ilmu baru.
Jangan terlalu sering bikin status galau ya Mak wkwk atau ngedumel bisa-bisa di unfriend nantinya. Dari statuspun bisa membuat onlineshop kita lebih dikenal banyak orang, bisa digunakan sebagai self branding juga. Sebagian Mitra RAZHA mau bergabung dengan RAZHA karena mereka tahu Ownernya siapa.
Menciptakan rasa percaya, jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan mereka tahu bahwa kami akan bertanggung jawab. Karena zaman sekarang banyak orang-orang kurang bertanggung jawab Mak.
Banyak online shop–online shop gadungan yang membuat customer berfikiran kalau belanja online itu potensi penipuannya lebih tinggi padahalkan banyak online shop yang benar-benar serius berbisnis.
Tapi kan saya gak bisa nulis Mak, gak bisa merangkai kata, terus gimana cara menumbuhkan feel tersebut? Ya belajar Mak  Nulis status facebook gak perlu jadi penulis dulu Mak hihihi
Coba dilatih setiap hari 1 status bermanfaat. Tidak perlu panjang Mak yang terpenting isi dari statusnya ada manfaat yang diberikan.
Tulisan berupa manfaat dari produk yang kita boleh Mak tetapi jangan terlalu hardselling hanya menjabarkan manfaat-manfaatnya saja. Sehingga mereka tahu produk kita itu mempunyai kelebihan ini, manfaat ini dll.
Perlu waktu memang tapi kalau gak dicoba gak akan bisa-bisa dong Mak. Statuspun bisa menghipnotis pembacanya Mak  Ayo jangan bilang TIDAK BISA sebelum mencoba dan jangan males juga kalau disuruh setor PR tulisan  wakakak kan itu juga demi kebaikan dan kemajuan bisnis Mak.
Semangat Mak 


Demikianlah Artikel Facebook adalah Social Networking

Sekianlah artikel Facebook adalah Social Networking kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook adalah Social Networking dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/11/facebook-adalah-social-networking.html