PEMIMPIN BERTANGGUNGJAWAB PADA SISTEM

PEMIMPIN BERTANGGUNGJAWAB PADA SISTEM - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PEMIMPIN BERTANGGUNGJAWAB PADA SISTEM , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SOP , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PEMIMPIN BERTANGGUNGJAWAB PADA SISTEM
link : PEMIMPIN BERTANGGUNGJAWAB PADA SISTEM

Baca juga


PEMIMPIN BERTANGGUNGJAWAB PADA SISTEM


The image may contain: one or more people, people standing and footwear
* PEMIMPIN BERTANGGUNGJAWAB PADA SISTEM *
Tahukah Anda? 
Sebesar 87% karyawan tidak mempunyai gambaran tentang apa yang harus dilakukan untuk mencapai sasaran perusahaan.
Wajar bila seorang pemimpin beranggapan bahwa masalahnya ada pada tim atau orang - orang dalam organisasi, karena mereka tidak melakukan apa yang kita inginkan.
Namun Anda salah. Masalahnya bukan terletak pada orang! Tetapi masalahnya terletak pada sistemnya!
Ketahuilah !, Sebuah survey berskala internaional dengan respond for pekerja dari ratusan perusahaan dan institusi pemerintah, menyebutkan bahwa:
Hanya 15% karyawan yang bisa menyebutkan sasaran utama yang telah ditetapkan pemimpinnya. Artinya sebanyak 85% karyawan yang tidak menyebutkan sasaran utama yang telah ditetapkan pemimpinnya. 
Sedangkan hanya sebanyak 51% dari 15% karyawan yang mengetahui sasaran, weekly meraih sasaran tim, sementara hampir separuh tim hanya melaksanakan tugas rutin.
Dan sebesar 81% orang yang disurvey mengatakan tidak dimintai pertanggunjawaban atas progress pencapaian. They give 87% tidak mempunyai gambaran tentang apa yang harus dilakukan untuk mencapai sasaran. Persoalannya adalah sasaran organisasi tidak diterjemahkan menjadi tindakan khusus.
Masalahnya bukan pada orangnya. Masalahnya terletak pada sistemnya. Sebagai seorang pemimpin, Anda bertanggung jawab atas sistem tersebut.
Semoga bermanfaat ...


Demikianlah Artikel PEMIMPIN BERTANGGUNGJAWAB PADA SISTEM

Sekianlah artikel PEMIMPIN BERTANGGUNGJAWAB PADA SISTEM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PEMIMPIN BERTANGGUNGJAWAB PADA SISTEM dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2019/01/pemimpin-bertanggungjawab-pada-sistem.html