Jangan Ngaku Copywriter Sebelum Baca Buku Ini

Jangan Ngaku Copywriter Sebelum Baca Buku Ini - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Ngaku Copywriter Sebelum Baca Buku Ini , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Copy writing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Ngaku Copywriter Sebelum Baca Buku Ini
link : Jangan Ngaku Copywriter Sebelum Baca Buku Ini

Baca juga


Jangan Ngaku Copywriter Sebelum Baca Buku Ini



Ada banyak buku copywriting yang bagus.

Tetapi jika Anda harus bertanya kepada saya. Inilah 9 mutlak harus saya baca:

# 1 Made To Stick - Chip Heath and Dan Heath

Bagaimana Anda menghasilkan ide-ide lengket? Gagasan yang menjual berulang-ulang? Dan gagasan yang tidak pernah dilupakan orang?

Bukan itu yang Anda harapkan. Beberapa ide memiliki kehidupannya sendiri, tetapi di Made To Stick, Anda akan mendapatkan formula untuk menulis ide-ide yang lengket dan menang lebih sering.
Anda juga akan menemukan mengapa cerita sangat kuat, menarik secara emosional, dan mengesankan.

# 2 Satu Kalimat Persuasi - Blair Warren

Ketika datang untuk mempengaruhi, ini dia.
Tidak ada yang lebih kuat dari buku yang sangat singkat ini. Jika Anda tidak menikmati membaca buku panjang dari depan hingga akhir - Anda akan menyukai yang kecil ini.
Dan apa yang Anda pelajari sebenarnya berhasil.

# 3 Dialog Dazzling - James Scott Bell

Apakah Anda tahu perbedaan antara dialog yang baik dan dialog yang LUAR BIASA?
Ini satu kata: konflik.

Sangat sedikit copywriter yang tahu cara menulis dialog yang menarik. Dan lebih sedikit lagi yang tahu bagaimana menulis dialog yang mengandung konflik. Namun, setelah Anda membaca buku ini; Anda akan tahu bagaimana melakukannya.

# 4 Tentang Iklan - David Ogilvy

Apa yang memisahkan iklan yang baik dari iklan yang buruk?
Dan bagaimana Anda memastikan iklan Anda LEM semua orang yang melihatnya - dan memaksa mereka untuk pergi dan membeli apa pun yang Anda jual?
Setelah Anda membaca buku ini - Anda akan tahu caranya.

# 5 On Writing Well - William Zinsser

Dalam copywriting, setiap kata memiliki tujuan. Dan itulah mengapa ini bisa sangat rumit.
Anda ingin semua yang Anda tulis melewati pikiran kritis pembaca dan melewati pertahanan mereka. Tetapi bagaimana Anda melakukannya? Bagaimana Anda benar-benar menulis sedemikian rupa sehingga tidak ada yang tahu Anda sebenarnya meyakinkan mereka untuk membeli?
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana.

# 6 The Adweek Copywriting Handbook - Joseph Sugarman

Bayangkan mengunduh salah satu pikiran copywriter terhebat ke otak Anda hanya dengan membaca satu buku. Betapa bagusnya yang ini.

Sugarman adalah copywriter yang luar biasa. Hanya satu dari iklannya yang menjual 20 JUTA pasang kacamata hitam. Dan itu kembali sebelum orang membeli barang secara online!
Ini semua yang Anda butuhkan untuk membangun pondasi sebagai copywriter.

# 7 Cara Menulis Iklan Yang Baik - Victor O Schwab

Copywriting bukan hanya tentang kata-kata yang Anda gunakan. Copywriting juga semua tentang psikologi.

Orang membeli karena mereka ingin merasakan hal tertentu: bahagia, dicintai, diinginkan.
Setelah Anda dapat memanfaatkan keinginan manusia yang mendasarinya dalam salinan Anda, Anda akan dapat menjual apa pun dengan salinan Anda.


# 8 Great Leads - Michael Masterson

Tidak tahu bagaimana memulai pesan penjualan Anda? Michael Masterson akan menunjukkan kepada Anda cara untuk tidak pernah mendapatkan blok penulis lagi. Dan kamu tahu apa lagi? Dia akan menunjukkan kepada Anda ketika beberapa petunjuk sebenarnya 10x lebih baik dari yang lainnya.

Ini adalah salah satu buku yang lebih maju dalam daftar ini - tetapi setiap copywriter harus membacanya.

# 9 Rahasia Traffic - Russell Brunson 

Yang terakhir ini bukan tentang menulis salinan yang lebih baik - tetapi buku THE untuk siapa saja yang ada di ruang pemasaran internet.

Anda tahu, jika Anda akan menjadi copywriter yang baik - Anda PERLU untuk memahami bagaimana traffic bekerja ...



Anda perlu tahu cara mengarahkan lalu lintas. Cara mengonversi lalu lintas. Dan bagaimana mengubahnya menjadi keuntungan bagi klien Anda.



Dan itulah tepatnya buku ini.



Demikianlah Artikel Jangan Ngaku Copywriter Sebelum Baca Buku Ini

Sekianlah artikel Jangan Ngaku Copywriter Sebelum Baca Buku Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Ngaku Copywriter Sebelum Baca Buku Ini dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2020/04/jangan-ngaku-copywriter-sebelum-baca.html