Kamu Tipe Penulis Apa?

Kamu Tipe Penulis Apa? - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamu Tipe Penulis Apa? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Copy writing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamu Tipe Penulis Apa?
link : Kamu Tipe Penulis Apa?

Baca juga


Kamu Tipe Penulis Apa?

Teman saya pernah bertanya kepada saya lebih dari 20 tahun yang lalu: "Tipe penulis seperti apa Anda?"

Dan setelah saya memikirkannya sedikit, saya menyadari bahwa pada dasarnya ada 3 pilihan ...

Opsi 1: Penulis Akademik

Ingat kembali di sekolah, guru akan berkata -
"Jangan pernah memulai kalimat dengan‘ karena ’."
"Jangan lupa koma!"
"Selalu tulis pikiran yang lengkap."

Ingat bahwa? Ya, itulah yang saya bicarakan. Penulis akademis menulis bahasa Inggris yang "benar".
Dan penghalang untuk menjadi salah satu dari mereka cukup tinggi. Anda biasanya harus masuk ke banyak hutang siswa, menulis beberapa makalah yang memakan waktu bertahun-tahun, dan mendapatkan nilai terbaik di kelas Anda ...

Dan itu hanya untuk kelulusan. Itu hanya tiketmu ke pertandingan.

Jadi, saya tidak terlalu peduli dengan jenis tulisan ini. Dan jujur ​​saja, saya SUCK dalam bahasa Inggris.

Tidak bisakah kamu melihatnya? Saya bukan penutur asli ... Tata bahasanya buruk! Dan saya bahkan tidak menulis kalimat lengkap.

(Buku saya adalah F.U. Uang sebenarnya memiliki selusin kesalahan ketik di dalamnya. Ini gila.)

Bagaimanapun, ini ...

Pilihan 2: Penulis Kreatif

Oke, jadi ketika Anda mendengar "Saya seorang penulis" - ini adalah yang kebanyakan orang pikirkan ...

Mereka memikirkan orang-orang seperti J.K. Rowlings, Stephen King, J.R.R. Tolkein, Enid Blyton ...
Dan itu terdengar sangat keren. Siapa yang tidak ingin menjadi penulis kreatif? Anda bisa tinggal di rumah dan menulis novel dan fiksi untuk pembaca di seluruh dunia.
Tapi bagi kebanyakan orang, itu tidak semimpi kedengarannya ...

Berapa banyak penulis terkenal yang dapat Anda pikirkan dari atas kepala Anda?
Mungkin 10?
Mungkin 50?
Mungkin 100?

Sepertinya banyak - tetapi sebenarnya tidak.

Karena untuk setiap penulis sukses yang Anda kenal, ada ratusan yang tidak pernah berhasil. Ribuan yang tidak pernah didengar orang.  Dan tidak ada yang memberitahu Anda tentang bulan bulan Anda harus melawan hambatan menjadi penulis ...

Atau tentang tagihan yang mulai mengambil alih ruang meja Anda jika Anda tidak mendapatkan pekerjaan tetap ...

Atau bahwa naskah pertama Anda sebenarnya "seharusnya" ditolak ...
Sekarang saya TIDAK mengatakan Anda tidak bisa melakukannya. Banyak penulis melewati masa-masa sulit ini dan menjadi penulis terkenal di dunia. Tetapi kecuali jika Anda memiliki banyak tabungan saat Anda sedang sibuk, itu akan segera berakhir ...

Dan secara pribadi, saya hanya benci ide bekerja selama bertahun-tahun tanpa mendapatkan apa pun kembali ...

Itu hanya aku. Saya sangat tidak sabar. Itu sebabnya saya lebih suka

Pilihan 3: Copy Writer

Ya. Saya tahu saya tahu - Saya 100% bias.

Tapi kamu harus terlalu ...

Kenapa Anda menunggu 5 tahun untuk mendapatkan hasil atas kerja keras Anda - ketika Anda bisa mendapatkan hasil dalam beberapa minggu? Itu hanya bodoh. Serius.Sekarang, mungkin Anda skeptis. Tidak apa-apa, pada awalnya saya juga skeptis. Tetapi ketika saya menemukan bahwa copywriting secara harfiah adalah industri satu triliun dolar, tidak seorang pun pernah mendengar - saya mengesampingkan skeptisisme saya dan melakukan lebih banyak penyelidikan.


"Apa Sebenarnya Copywriting itu?"


Soalnya, copywriter belum tentu yang terbaik dalam bahasa Inggris di dunia. Dan mereka belum tentu yang paling kreatif ...

Tetapi mereka tahu bagaimana menjual dengan kata-kata tertulis. Dan mereka mengerti psikologi pembeli dan pemasaran.


Demikianlah Artikel Kamu Tipe Penulis Apa?

Sekianlah artikel Kamu Tipe Penulis Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamu Tipe Penulis Apa? dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2020/04/kamu-tipe-penulis-apa.html