Buatlah Konten yg Membangun Interaksi Pembaca!

Buatlah Konten yg Membangun Interaksi Pembaca! - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buatlah Konten yg Membangun Interaksi Pembaca! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buatlah Konten yg Membangun Interaksi Pembaca!
link : Buatlah Konten yg Membangun Interaksi Pembaca!

Baca juga


Buatlah Konten yg Membangun Interaksi Pembaca!

Image result for bisnis online
Semua orang suka bercerita ataupun menyimak cerita yg bagus. Entah itu cerita yg memotivasi, cerita yg menghibur, menyentuh hati dan pikiran, hingga cerita yg memiliki pesan yg relevan.

Jadi bagaimana tepatnya Anda dapat memasukkan kekuatan cerita menarik ke dlm konten promosi yg Anda buat?

Simak 5 strategi membuat konten yg interaktif berikut ini:

1. Buatlah konten video yg menarik sehingga promosi Anda terkesan lebih hidup.

2. Tonjolkan manfaat, bukan promosi. Jabarkan manfaat dari menggunakan produk Anda, bukan fokus utk berjualan. Buatlah konten yg membuat pelanggan Anda merasa dekat dan membutuhkan produk Anda. Nah, pada saatnya utk menjual kemudian, barulah Anda berjualan dgn fokus menggunakan teknik copywriting yg menghipnotis.

3. Membuat konten yg mudah diingat. Gunakan jingle atau slogan-slogan utk dapat menangkap perhatian pemirsa. Anda juga memiliki banyak pilihan seperti memberikan kuis, membuat meme, menambahkan video kartun, dan banyak hal lain yg membuat konten Anda tak mudah dilupakan oleh siapapun yg melihatnya.

4. Gunakan emosi. Menulis dgn emosi membuat konten lebih interaktif karena membuat pengunjung merasa terlibat pada tingkat yg lebih dlm. Anggaplah pengunjung Anda sebagai teman Anda, maka mereka pun akan merasa dekat dan percaya utk menggunakan produk Anda.

5. Persilakan pengunjung utk memberikan komentarnya. Jarangnya komentar pada konten Anda bukan hanya karena pengunjung Anda yg sebagian besar adalah silent reader, namun juga karena tidak adanya ajakan utk memberikan komentar pada konten Anda. Buatlah ajakan utk membagikan pengalaman yg serupa pada kolom komentar atau pertanyaan yg sederhana.


Bagaimana? Mudah Bukan :D

Mari berlatih utk membuat konten yg lebih interaktif.


Demikianlah Artikel Buatlah Konten yg Membangun Interaksi Pembaca!

Sekianlah artikel Buatlah Konten yg Membangun Interaksi Pembaca! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buatlah Konten yg Membangun Interaksi Pembaca! dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/04/buatlah-konten-yg-membangun-interaksi.html