Mau Tau Trik Promosi dengan Modal Minim?

Mau Tau Trik Promosi dengan Modal Minim? - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mau Tau Trik Promosi dengan Modal Minim? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mau Tau Trik Promosi dengan Modal Minim?
link : Mau Tau Trik Promosi dengan Modal Minim?

Baca juga


Mau Tau Trik Promosi dengan Modal Minim?

“Andilau”, antara dilema dan galau hehe. Ini kata-kata yg saya terima dari Mas Hantiar, salah satu petinggi TDA yg juga ketua panitia pestawirausaha 2014.

Kata “Andilau” ini sebenarnya sering dialami oleh pelaku usaha yg masih merintis atau kita sebut UKM. Yupp, keterbatasan dana menjadi salah satu alasan mengapa UKM kesulitan melakukan promosi bisnisnya.

Image result for promotion
Mari kita cari solusi apa yg bisa kita lakukan utk PROMOSI tanpa keluar banyak modal

1. Bekerjasama dengan Endorser atau Influencer

Influencer disini adalah orang yg memiliki massa atau setidaknya orang yg populer. Cara yg bisa kita lakukan adalah dengan memberikan produk gratis ke orang tersebut.

Namun tidak cuma memberikan produk, kita juga meminta si influencer utk menginfokan bahwa produk kita digunakan oleh beliau. Jika kita beruntung, maka produk kita akan dipromokan di akun social media orang tersebut. Lumayan, dengan modal memberikan produk, kita bisa dpt promo gratis.

2. Gunakan Social Media

Di dlm strategi social media marketing setidaknya kita perlu menetapkan target, target misal penambahan follower/fans, karena follower atau fans ini adalah calon konsumen kita.

Langkah selanjutnya adalah kita perlu buat perencanaan konten. Seringkali kendala UKM dlm menggunakan social media adalah tidak konsisten dlm konten. Follower dan fans akan memfollow suatu akun yg mempunyai konten yg menarik serta bermanfaat.

3. Bekerjasama dengan Reseller

Buatlah skema reseller, skema ini adalah cara ampuh promosi tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Reseller nantinya akan menjualkan produk kita ke konsumen dengan memperoleh komisi atau pembagian profit.

Tidak hanya pembagian keuntungan, kita juga harus memonitor dan membantu setiap reseller sehingga bisa menjalankan tugas sebagai reseller dengan baik.

Semoga materi ini bermanfaat


Demikianlah Artikel Mau Tau Trik Promosi dengan Modal Minim?

Sekianlah artikel Mau Tau Trik Promosi dengan Modal Minim? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mau Tau Trik Promosi dengan Modal Minim? dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/04/mau-tau-trik-promosi-dengan-modal-minim.html