Menurut kamu Copywriting penting atau tidak?

Menurut kamu Copywriting penting atau tidak? - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menurut kamu Copywriting penting atau tidak? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , Artikel Motivasi , Artikel online , Artikel penghasilan online , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menurut kamu Copywriting penting atau tidak?
link : Menurut kamu Copywriting penting atau tidak?

Baca juga


Menurut kamu Copywriting penting atau tidak?

Silakan simak cerita saya ya.. ini penting.

Sebelumnya saya mau cerita sedikit mengenai, mengapa saya tertarik belajar copywriting.
Penting untuk Anda ketahui bahwa di Tahun 2012 saya bekerja menjadi Instructional design di salah satu perusahaan swasta.

Image result for copy writingTapi saya tertarik dengan bagaimana menghasilkan uang di Internet, akhirnya baca dari forum-forum dan blog.

Di saat itu saya sedang belajar tentang SEO, saya belajar dari mas Bramantya farid di SEO Academy.
Dan ilmu yg saya pelajari pada waktu itu mengubah cara pandang saya untuk mendapatkan penghasilan.


Wah .. Ternyata bisa juga dapat penghasilan dari Internet.

Disinilah saya mengerti fundamental dari bisnis online.
Dan pada akhirnya saya mulai optimasi website dan bisa menjadikan keyword
atau website saya di hasil pertama pencarian google.


Wahhh senangnya ..


Tapi pada waktu itu saya mulai berjualan toko online.
Setelah 3 bulan, pecah telor atau dapat penjualan namun tidak banyak.

Mengapa kok bisa?  Iya, karena pada saat itu saya belum terlalu mengerti Copywriting atau penulisan sales letter. 

Ternyata itu poinnya.

Setelah saya mengerti tentang bagaimana mendatangkan traffik melalui Google,
saya juga harus bisa membuat penawaran yang baik dengan pendekatan copywriting.
Setelah saya pelajari dari berbagai referensi tentang copywriting.

Hasilnya.. woaahhh.. menakjubkan..

Pada akhirnya saya bertemu dengan orang GENDENG alias Dewa Eka Prayoga
yang langsung merealisasikan menjadi buku, yaitu buku Easy copywriting. 

Dari sana banyak yang sukses mempraktekan copywriting di dalam jualannya masing-masing.
salah satu referensinya dari situs luar negeri, karena pada saat itu tidak ada atau jarang sekali yang membahas copywriting. 

Contoh salah satu website:
Namun PROBLEMnya itu semua bahasa inggris. Tapi Alhamdulillah saya sedikit lancar untuk membaca bahasa inggris, walaupun ada bantuan dari google.

Saking serunya belajar Copywriting,,
sampai-sampai saya beli semua buku karya JOE Vitale yang salah satunya membahas tentang Hypnotic writing dan buying trance serta buku-buku NLP.

Gilee.. sampai segitunya.. 
Iya.. menurut saya ilmu ini keren banget, gak akan ada habisnya, dan itu seru banget.. hhe

Dan kerennya lagi, gara-gara saya belajar copywriting, penjualan toko online saya meningkat drastis.



Demikianlah Artikel Menurut kamu Copywriting penting atau tidak?

Sekianlah artikel Menurut kamu Copywriting penting atau tidak? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menurut kamu Copywriting penting atau tidak? dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/04/menurut-kamu-copywriting-penting-atau.html