Menjadi Miskin Itu Lebih Sulit Daripada Menjadi Kaya

Menjadi Miskin Itu Lebih Sulit Daripada Menjadi Kaya - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjadi Miskin Itu Lebih Sulit Daripada Menjadi Kaya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjadi Miskin Itu Lebih Sulit Daripada Menjadi Kaya
link : Menjadi Miskin Itu Lebih Sulit Daripada Menjadi Kaya

Baca juga


Menjadi Miskin Itu Lebih Sulit Daripada Menjadi Kaya

Image result for poorDitulis oleh Muhammad Husnan

Ketika ditanya mau jadi miskin atau kaya? Pasti jawaban Kita adalah menjadi kaya. Kenapa hampir semua orang ingin menjadi kaya? Mayoritas jawabannya adalah karena hidup ini butuh uang bro.

Walaupun uang bukan segalanya namun hampir segalanya membutuhkan uang. Right?

Mulai buang air kecil, air besar sampai parkir aja ga ada yang gratis. Cuma sm nafas sama kentut aja yang masih dikasih gratis.
Tapi klo ga bisa kentut apalagi sesak nafas bayarnya bakal lebih mahal lagi.

Miskin atau kaya itu letaknya bukan pada materi tapi pada MENTAL SUKA MEMBERI.

Orang yang suka memberi walaupun tidak bergelimang harta dia pantas disebut si "Kaya yang rendah hati". Orang yang bergelimang harta tapi tidak suka memberi itulah yang disebut si "miskin yang tidak tau diri". Orang yang bergelimang harta dan suka memberi dialah orang kaya yang bersyukur.

Bill Gates orang terkaya nomor wahid di jagad raya ini pernah berkata "Jika Anda dilahirkan dalam keadaan miskin itu bukan salah Anda. Namun jika Anda mati dalam keadaan miskin itu salah Anda".

Lain lagi Mas Ippho Santosa  mengatakan "Jika Kita ingin memberantas kemiskinan, cara yang terbaik adalah dengan memastikan bahwa diri Kita tidak miskin".

Menjadi kaya itu emang sulit tapi akan lebih sulit lagi kalau Kita hidup dalam kemiskinan.

Walaupun saat ini Kita belum kaya & bergelimang harta minimal Kita sudah miliki mental orang kaya yaitu suka MEMBERI. Semakin banyak memberi maka in shaa Alloh Kita akan semakin banyak menerima.

Semoga bermanfaat. :)


Demikianlah Artikel Menjadi Miskin Itu Lebih Sulit Daripada Menjadi Kaya

Sekianlah artikel Menjadi Miskin Itu Lebih Sulit Daripada Menjadi Kaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjadi Miskin Itu Lebih Sulit Daripada Menjadi Kaya dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/menjadi-miskin-itu-lebih-sulit-daripada.html