Mental Kaya!

Mental Kaya! - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mental Kaya! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mental Kaya!
link : Mental Kaya!

Baca juga


Mental Kaya!

Image result for kaya

Jika kita membangun rumah untuk diri sendiri, lihatlah betapa hati-hatinya kita merencanakannya. Namun, betapa sembrononya kita ketika membangun rumah mental kita, yang jelas jauh lebih penting dibandingkan rumah fisik apapun.
Jadi sebaiknya kita harus hati-hati dalam membangun dan menciptakan mental kaya dalam diri kita.

Menjaga pikiran adalah salah satu upaya terbaik membangun mental yg kokoh.

Jagalah pikiran Anda kawan! Pastikan selalu berpikir positif dan positif, krna pikiran adalah api yang menciptakan tenaga yang memutar roda kekayaan.

Jika pikiran kita bersifat konstruktif dan harmonis, hal baiklah yg terwujud

Dan satu lagi yg harus kita ingat! Salah satu hukum sukses yang pertama adalah pelayanan. Pelayanan disini merujuk ke tindakan memberi. Semakin banyak kita memberi, semakin banyak pula kita memperoleh.

Jagalah pikiran kita dan senantiasa berbuat kebaikan kepada siapapun. Minimal doa yg selalu terucap untuk saudara-saudara kita.

Saya Ardi Gunawan, turut mendokan keberkahan dan keberlimpahan untuk Anda semua.


Demikianlah Artikel Mental Kaya!

Sekianlah artikel Mental Kaya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mental Kaya! dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/mental-kaya.html