No Sales Is Die

No Sales Is Die - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul No Sales Is Die , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : No Sales Is Die
link : No Sales Is Die

Baca juga


No Sales Is Die

Image result for No sales is dieJika diibaratkan bisnis adalah sebuah pohon. 

Akar = manusia
Batang = marketing, dan sales
Daun dan buah = omset, dan profit

Ketika daun dan buah dipetik dan diambil pohon akan tetap berbuah. Ketika batang ditebang pohon jadi lambat untuk berbuah namun memiliki potensi resiko kematian, dan jika akar yang dicabut maka jangankan pohonnya berbuah, batangpun tidak bisa tumbuh.

Ketika bisnis Anda sudah memiliki manusia yang baik akhlaknya, maka tugas selanjutnya membuat mereka menjadi salesman atau marketer yang handal... 

Ketika website bisnis online Anda sudah memiliki trafik yang bagus, maka website Anda memiliki sales page yang bagus akan meningkatkan konversi yang tinggi.


Demikianlah Artikel No Sales Is Die

Sekianlah artikel No Sales Is Die kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel No Sales Is Die dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/no-sales-is-die.html