Uang Adalah Sebuah Ide

Uang Adalah Sebuah Ide - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Uang Adalah Sebuah Ide , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Uang Adalah Sebuah Ide
link : Uang Adalah Sebuah Ide

Baca juga


Uang Adalah Sebuah Ide

Hasil gambar untuk uang adalah ide

Zaman dahulu ketika satu kelompok orang beternak ayam, dan ketika mereka ingin mendapatkan ikan maka mereka akan pergi kepada orang-orang yang memiliki ikan sambil membawa ayamnya untuk ditukarkan dengan ikan [barter]. Kemudian ketika zaman semakin maju, rnereka memakai kerang untuk alat tukar. Kemudian mereka menggunakan tembaga clan emas sebagai alat tukar. Pada akhirnya mereka menggunakan uang, dan uang menghilang dengan adanya kartu kredit

Uang adalah sebuah ide, sebagai contoh ketika kita bawa uang rupiah ke amerika, mereka tidak menerima karena mereka tidak mernpunyai ide terhadap apa yang kita tunjukkan.

Contoh: favorit saya tentang uang adalah sebuah ide, adalah cerita tentang BH..!! Ketika di dalam seminar saya tanya kepada peserta berapa harga BH obralan. Ada yang jawab Rp 3000; kemudian saya bulatkan menjadi Rp 10.000,- (karena yang Rp 3000; mungkin talinya kendur dan gampang Iepas), kemudian saya ceritakan semisal BH tersebut dipakai oleh Pamela Anderson (Bintang film sexy dari Bay Watch) selama 10 menit, kemudian BH tersebut dilelang. Apa yang terjadi? Ternyata BH tersehut harganya meningkat menjadi 10 juta bahkan 100 juta rupiah. Inilah yang namanya uang adalah sebuah ide. Dan ide datangnya dari benda diantara 2 telinga kita (tapi bukan hidung) yaitu otak. Ide ini diproduksi dengan cara berfikir dan berfikir adalah gratis. Dan apabila berfikir adalah gratis sebaiknya kita berfikir besar.   Banyak orang mengajarkan bahwa kita berfikir realistis.

Menurut saya ada yang meleset. Hari ini adalah milik orang-orang yang tadinya dianggap tidak realistis, seperti terbang dengan pesawat, handphone, tenaga nuklir, TV begitu tipisnya sehingga bisa diguiung, kaca yang bisa membersihkan sendiri, perpustakaan yang ada di dalam kacamata, belajar sambil tidur.

Masa depan adalah milik orang-orang yang hari ini memiliki goal yang dianggap tidak realistis. Goal kita boleh tidak masnk akal tapi rencananya harus masuk akal. Salah satu rencana yang rnasuk akal adalah kita mempunyai pembimhing yang sudah mencapai apa yang diinginkan atau yang mendekati apa yang kita inginkan.

Seperti yang diceritakan oleh Prof. Yohanes Surya, Phd [ahli fisika] yang menjadi pembicara bersama saya di Semarang beberapa waktu yang lalu. Dikatakan sejak tahun 1961-2004, semua pemenang nobelfisika adalah murid dari pemenang nobel fisika.

Seperti orang beiajar main piano, mereka bisa beiajar sendiri tapi sangat lama dan menggunakan jari sebelas (dua telunjuk], tapi jika mereka mencurahkan uang dan waktu untnk masuk kelas dengan seorang pengajar yang suclah bisa main piano, maka mereka akan belajar lebih cepat dan akhirnya bisa memainkan piano dengan baik.

Apabila kita kepingin kaya, kita harus masuk kelas. mencurahkan uang dan waktu serta konsentrasi untuk belajar dari orang yang sudah melaknkan. Ini akan mempercepat, daripada kita coba-coba sendiri.   



Demikianlah Artikel Uang Adalah Sebuah Ide

Sekianlah artikel Uang Adalah Sebuah Ide kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Uang Adalah Sebuah Ide dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/11/uang-adalah-sebuah-ide.html