Sudah dipraktekan apa yang saya tulis tentang Reverese Engineering Campaign Facebook?

Sudah dipraktekan apa yang saya tulis tentang Reverese Engineering Campaign Facebook? - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudah dipraktekan apa yang saya tulis tentang Reverese Engineering Campaign Facebook? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sudah dipraktekan apa yang saya tulis tentang Reverese Engineering Campaign Facebook?
link : Sudah dipraktekan apa yang saya tulis tentang Reverese Engineering Campaign Facebook?

Baca juga


Sudah dipraktekan apa yang saya tulis tentang Reverese Engineering Campaign Facebook?



Image result for reverse engineeringTulisan kemarin di chanell tentang reverse engineering dan case study jualan kalung bertema family di gearbubble itu aja kalo mau dipraktekin InsyaAlloh berguna banget. Karena saya nulis dari hasil riset dan praktek.

Dan teman2 disini hanya perlu menduplikasi caranya, ada beberapa yg laporan ke saya berhasil mempraktekannya dan mendapatkan profit.

Jangan cuma jadi kolektor ilmu tanpa dipraktekan, kalo mau jadi kolektor cari barang2  antik aja.

Seperti case study jualan kalung yg pernah saya tulis disini dan dibeberapa kesempatan di webinar atau pas offline meet up, itu memang real case study. Karena kalo saya berani menunjukan Screen Shoot earning saya juga akan memberi tahu cara mendapatkannya.
Jadi ga bakalan ada distatus saya d fb atau dimanapun pamer2 SS earning tanpa ngasih tau caranya. Karena buat saya nunjukin SS itu kalo emang mau dan tujuannya untuk sharing bukan buat supaya dibilang mastah atau hebat.

Case study jualan kalung di gearbubble itu adalah hasil 2 minggu pertama saya berjualan di gearbubble. Jadi bukan dari awal sampe sekarang. 2 minggu pertama itu profit $60.000  dengan budget ga sampe $10.000. Pada saat itu si don wilson dan stafnya sampe hubungi saya dan penjualan kalung sempat dihentikan karena kewalahan. Memang pada saat itu blm lama gb buka mungkin stok kalungnya ga terlalu banyak juga.

Jadi untuk teman2 yg kebetulan berlangganan di chanel ini pake kacamata kuda aja, FOKUS pada bisnisnya. Kalo yg lagi mengembangka  n toko online lokal fokus disitu sampe auto pilot punya team baru setelah itu bisa mencoba gb,teespring dll

Kalo tanya saya kemana arah chanel ini ya emang ga jelas, ga fokus karena saya mainin semua. toko online lokal juga jalan, shopify jg iya, jualan di gb jg , jualan kaos jg.. dll

Jadi kalo takut ga fokus mending unsubcribe aja dari chanel ini..

6.5K
[10:52:20 AM]EBNP:
Baru aja update chanel udah ada yg laporan lagi, praktekin jualan yg gearbuble dan dapet profit
[Photo]

--- 
Saturday, April 23, 2016 ---

5.9K
[4:49:43 PM]EBNP:
Tools bagus >> http://smallfbtools.com
Explore aja

Smallfbtools
Small Fb Tools: free facebook marketing tools ,post finder, hidden interests finder, related words finder, Groups finder, events finder, 20% text rule checker teespring, fabrily, teezily tshirt finders and much more


Demikianlah Artikel Sudah dipraktekan apa yang saya tulis tentang Reverese Engineering Campaign Facebook?

Sekianlah artikel Sudah dipraktekan apa yang saya tulis tentang Reverese Engineering Campaign Facebook? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah dipraktekan apa yang saya tulis tentang Reverese Engineering Campaign Facebook? dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/sudah-dipraktekan-apa-yang-saya-tulis.html