MAIN POKEMON GO SAMBIL BISNIS

MAIN POKEMON GO SAMBIL BISNIS - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MAIN POKEMON GO SAMBIL BISNIS , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MAIN POKEMON GO SAMBIL BISNIS
link : MAIN POKEMON GO SAMBIL BISNIS

Baca juga


MAIN POKEMON GO SAMBIL BISNIS

Image result for pokemon go


Saya mau sedikit share tentang game yang lagi tren saat ini. Yaitu game Pokemon Go, terbitan ninetendo.

Buat indonesia secara resmi belum rilis namun sudah ada link download yang beredar sehingga beberapa orang sudah mulai mencari pokemon.

Apa sih Pokemon Go?
Pokemon go adalah game interaktif yang mengkombinasikan antara smartphone dan dunia nyata.

Cara kerjanya bagaimana?
Anda harus mengumpulkan pokemon yang ada di sekeliling anda. Dengan cara mengarahkan ke arah pokemon sambil menekan bola pokemon.

Cara mainnya gimana?
Cara mainnya yaitu anda mencari pokemon dengan langsung melihat petunjuk lokasi yang ada di hp anda. Dan di butuhkan koneksi internet dan juga gps.

Nilai bisnisnya apa?
Dalam game ini ada peluang bisnis yang bisa kita manfaatkan yaitu menjual pokemon yang kita miliki ke orang lain. Kenapa orang membeli? Karena ada 2 yaitu pokemon itu legend seperti pikacu dan juga untuk digunakan berkompetisi.

Berapa harganya?
Harganya lumayan loh namun belum bisa dipastikan tapi bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta. Karena pokemon itu legend dan kuat untuk bertanding. Dan ternyata 10 pokemeon legend ada di indonesia termasuk pikacu yang ada di PLTU Paiton Probolinggo.

Coba lihat previewnya di video yang berdurasi 3 menit ini https://youtu.be/_3lYXs6fKPY


Demikianlah Artikel MAIN POKEMON GO SAMBIL BISNIS

Sekianlah artikel MAIN POKEMON GO SAMBIL BISNIS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MAIN POKEMON GO SAMBIL BISNIS dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/07/main-pokemon-go-sambil-bisnis.html