Sukses Menjadi Reseller

Sukses Menjadi Reseller - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sukses Menjadi Reseller , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sukses Menjadi Reseller
link : Sukses Menjadi Reseller

Baca juga


Sukses Menjadi Reseller

Image result for reseller

Untuk menjadi reseller yang sukses, coba praktekkan 2 tips berikut
1. WAJIB menguasai PRODUK yang dijual
Poin ini sangat penting untuk para reseller, hasil survei menyatakan bahwa orang yang menguasai produk akan LEBIH CEPAT dan LEBIH BANYAK closing dibanding yang tidak paham produk yang dijual (alias cuma asal jualan). Selain itu akan lebih bagus jika kita sudah mencoba produknya terlebih dahulu sehingga bisa menceritakan pengalaman kita ke calon prospek.

[6:59:10 AM]:

[7:00:23 AM]:
Simpelnya gini, ketika kita menguasai produk / sudah mencoba sendiri, kita bisa menjelaskan produk ke calon prospek jauh lebih cepat dan terkesan expert. Selain itu, reseller yang paham produk jualannya akan lebih PEDE dibanding yang tidak menguasai atau bahkan tidak mencoba produknya sendiri.

:blush2. WAJIB buat TARGET JUALAN BULANAN
Biasanya yang terjadi adalah, kita sebagai reseller lebih sering menjual produk tanpa membuat target. Benar kan?
Jujur deh.
Kondisi inilah yang seringkali membuat kita tidak konsisten dalam berjualan. Tidak adanya target membuat para reseller tidak memiliki tantangan yang harus dikejar. Kalau ingin mendapatkan omzet penjualan yang besar, sebagai reseller, kita wajib membuat target jualan. Kemudian ditulis di buku target.

[7:06:53 AM]

:


:
Selain target penjualan, misal mau meraih penjualan sebanyak Rp 50 juta bulan ini.
Kita juga perlu pahami TARGET MARKET / CUSTOMER kita.
Misalnya:

  • Laki-laki atau perempuan?
  • Mereka usia berapa?
  • Tinggal di kota / desa mana saja?
  • Penghasilan mereka kisaran berapa?
  • Perilaku mereka seperti apa?
  • dan sebagainya

Ini perlu dibuat agar kita tidak boros waktu, tenaga dan sumber daya untuk menawarkan ke yang bukan target market.


Demikianlah Artikel Sukses Menjadi Reseller

Sekianlah artikel Sukses Menjadi Reseller kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukses Menjadi Reseller dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/07/sukses-menjadi-reseller.html