Cara Jual Kaos 100 Juta

Cara Jual Kaos 100 Juta - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Jual Kaos 100 Juta , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Jual Kaos 100 Juta
link : Cara Jual Kaos 100 Juta

Baca juga


Cara Jual Kaos 100 Juta

Hasil gambar untuk menjual mahal

.. Mau lanjut tentang " Cara Jual Kaos Distro seharga 100 Jt ? Boleh ? "...

.. Kemarin seorang sahabat, beliau sudah punya anak, usianya 35 thunan keatas sepertinya..

.. Beliau seorang ibu yang hebat, meskipun emak - emak tapi bisa jago jualan online, saat ini masih dropship..

.. Tidak ada kata " Tidak Bisa " kalau kita mau berusaha betul ?..

.. Sekarang , omset beliau sudah lumayan, saya taksir sekitar 20-30 jtan dari menjual " Batik "...

.. Saya sering chat dengan beliau, dan ingin tahu perkembangannya, karena saya suka sharing jadi suka aja kalau ada yang tanya, dan pasti saya jawab kalau saya bisa, dan pastinya harus kenal dahulu...

.. Jadi beliau tanya seperti ini " Mas, kalau kayak gini bagus gak konversinya ? " ( Stastik Facebook Ads )..

.. Saya bilang, 0,3% x jumlah klik = Konversi ( beli ) Kalau dibawah ini kurang bagus, tapi namanya iklan sambil jalan bisa di edukasi yang penting jangan lupa pasang pixel..

.. Trafiknya hari itu, 1900an.. beliau jawab " iya mas, ini yang beli 3, yang tanya2 banyak cuma belum beli "...

.. Thats right, konversi market lokal rata - rata 0,3% standardnya jika dibawah ini kurang bagus, diatas sangat bagus, semakin tinggi berarti iklannya memang sudah terbiasa mengedukasi audiance..

.. Kemudian saya tanya, Batiknya dijual harga berapa bu ?.." 150-195rb mas ".....

.. Kenapa gak dinaikan lagi jadi " 750-1 jt " gitu bisa ?.. .. Saya takut mas, nanti gak ada yang beli lagi...

.. Saya kan masih dropship mas, saya punya rencana mau bikin sendiri cuma masih takut modalnya gimana nanti..

.. Padahal ibu yang satu ini, omset Dropshipnya sudah lumayan menurut saya..

.. Kemudian, saya bilang, Bu test aja bikin 1 batik dulu , bikin yang harga 750rb, bisa ?..

.. gak kepikiran, bikin cuma 1 mas..hehehe

.. Nah itu harus dicoba bu, bisa ?..

.. Jadi tambah semangat nih, bisa juga ya idenya....

.. Gini bu, Ibu bikin batik misal dikasih sesuatu yang terlihat mahal, atau bikin desain dari luar
negeri " Batik Emirate Arab, Batik Palestine " misalnya..

.. Misal harga modal dengan penjahit " 250rb " dijual 300%nya, jadi 750rb.. Harga reseller diskon 40% jadi 450rb...

.. Misal ibu mengambil keuntungan 80% dari modal, berarti masih ada biaya marketing senilai " 750rb - ( 250rb+200 ) = 300rb "..

.. 300rb bisa ibu pakai untuk biaya marketing, misal 300rbnya bisa untuk beli tas grosiran...

.. Beli batik 750rb

.. Hadiah Langsung Tas senilai 1500.000,- ( modal 300rb karena beli grosir )..

.. Khusus tanggal 14-30 oktober 2016..

Apa gak kebelet beli tuh " Konsumennya "..

.. Kalau gak laku mas ? gimana ?..

.. kalau gak laku , ya gakpapa, kan cuma buat batik 1 biji dengan modal 250rb,..

.. Yang penting mereka datang dulu, kalau sudah datang ibu bisa tawarkan batik yang harga " 150-195 " , betul ?..

.. Dan itu pasti lebih tinggi closingnya, karena kita sudah  menarik orang - orang berduit yang mau belinya yang harga murah betul ?....

.. Boleh dicoba bu ?

.. Bisa mas , jadi tambah semangat nih.. hehehe

" Dari percakpan saya diatas, Anda sudah menangkap idenya ? " bagaimana cara menjual Kaos Distro seharga 100 Jt ?..

.. Kemarin sudah saya berikan contoh menjual " Jam Tangan " seharga 10 Miliar betul ?..

.. Kalau " Kaos Distro " seharga 100 Jt, gak laku ya gakpapa...

.. Kan yang penting, " HEBOH " dan rame dulu, kan yang
dibuat cuma " 1 ",.. berapa yang dibuat ? ... cuma ?.. " cuma 1 "..

.. Kalau gak ada yang beli boleh ?... boleh - boleh saja , bukan ?..

.. Kan, Anda bisa menawarkan kaos distro " Australia " seharga 200rb, dengan hadiah jam tangan swiss army senilai 299rb betul ?..


Demikianlah Artikel Cara Jual Kaos 100 Juta

Sekianlah artikel Cara Jual Kaos 100 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Jual Kaos 100 Juta dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/10/cara-jual-kaos-100-juta.html