Silahkan Resign

Silahkan Resign - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silahkan Resign , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silahkan Resign
link : Silahkan Resign

Baca juga


Silahkan Resign

Image result for silahkan resign

Jamil Azzaini
Saya seorang trainer sekaligus pengusaha, tetapi saya tidak gampang mendorong orang yang bekerja untuk resign dan beralih profesi menjadi pengusaha. Menjadi pengusaha tidak semudah yang diucapkan oleh beberapa orang yang mengaku mentor bisnis atau trainer entrepreneur.
Namun, saya menganjurkan seseorang untuk resign apabila mereka memiliki ciri-ciri sebagai berikut.
Pertama, menjadi benalu. Tahu kan benalu? Benalu adalah tanaman yang hidupnya menumpang di tanaman lain. Menjadi benalu di kantor maknanya karyawan tersebut mendapatkan gaji bulanan tetapi tidak punya prestasi yang bisa dibanggakan. Dalam bahasa lain, karyawan itu makan "gaji buta"
Boleh jadi orang tersebut datang ke kantor tetapi yang dikerjakan dampaknya tidak signifikan untuk peningkatan kinerja. Kerja hanya sekedar kerja. Kerja hanya mengisi absensi alias setor muka. Orang-orang ini seolah tidak punya rasa malu.
Kedua, senang meludahi air sumur yang airnya diminum. Maksudnya apa? Kantor tempat kita bekerja adalah ibarat sumur yang airnya kita minum. Nah, faktanya ada karyawan yang senang menjelek-jelekkan kantornya tempat ia bekerja. Padahal ia mendapat gaji dan penghasilan dari kantor tersebut. Tidak tahu diri.
Ketiga, perusak suasana. Ada tipe orang yang hobinya berkomentar negatif dan jarang memberikan apresiasi. Apapun kebijakan yang diputuskan oleh pimpinan selalu dipandang dari sesi negatif. Ironisnya, komentar negatifnya itu ia tunalarkan ke banyak orang.
Nah, kalau Anda punya ciri-ciri tersebut di atas, bersegeralah resign. Berani? Apabila jawabanya tidak berani resign, bersegeralah tinggalkan tiga ciri tersebut di atas. Jadilah manusia yang tahu diri.
Repath dari wak Iman Chandra



Demikianlah Artikel Silahkan Resign

Sekianlah artikel Silahkan Resign kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Silahkan Resign dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/10/silahkan-resign.html