Inovasi Di Era Digital

Inovasi Di Era Digital - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inovasi Di Era Digital , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , Artikel bisnis online , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inovasi Di Era Digital
link : Inovasi Di Era Digital

Baca juga


Inovasi Di Era Digital

Hasil gambar untuk Inovasi Di Era Digital
Beberapa minggu lalu sempat ngobrol dengan seorang Senior Consultant dari Zurich Innovation Center. Dia bilang, saat ini adalah era ketika inovasi lebih mementingkan kuantitas dibandingkan kualitas.

Yang penting cepat. Tidak bisa lagi berlambat-lambat dengan alasan mengejar "kesempurnaan".
Saya jadi ingat sebuah eksperimen yang melibatkan dua kelompok partisipan yang diminta untuk membuat vas bunga dari tanah liat. Setiap kelompok diberi waktu yang sama.

Kelompok pertama diminta untuk membuat sebuah vas bunga dengan sebagus-bagusnya. Sedangkan kelompok kedua diminta untuk membuat vas bunga sebanyak-banyaknya. Coba tebak, dari kelompok mana kita bisa mendapatkan vas bunga yang lebih indah?

Di luar dugaan, justru kelompok kedua yang bisa menghasilkan vas bunga yang lebih indah. Ternyata, dalam proses menghasilkan vas bunga sebanyak-banyaknya, terjadi proses belajar, sehingga semakin lama kualitas vas bunga yang dihasilkan pun semakin indah.

Kesimpulannya, di era digital ini seringkali "Quantity matters over quality". Tidak zamannya lagi "biar lambat asal selamat".

Sumber : ( Ardhi Ridwansyah)


Demikianlah Artikel Inovasi Di Era Digital

Sekianlah artikel Inovasi Di Era Digital kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inovasi Di Era Digital dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/10/inovasi-di-era-digital.html