Paradigma Memulai Bisnis Tanpa Modal

Paradigma Memulai Bisnis Tanpa Modal - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paradigma Memulai Bisnis Tanpa Modal , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Internet , Artikel Bisnis Kreatif , Artikel Ide Bisnis , Artikel Wawasan Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paradigma Memulai Bisnis Tanpa Modal
link : Paradigma Memulai Bisnis Tanpa Modal

Baca juga


Paradigma Memulai Bisnis Tanpa Modal

Hasil gambar untuk bisnis tanpa modal

Anda yang ingin punya penghasilan harian, bulanan, dan atau pendapatan tetap? tempatnya bukanlah di perusahaan, tempat bekerja, kantor, instansi dan semacamnya. Melainkan ada pada diri Anda sendiri. Bagi orang yang berfikiran maju tidak akan mencari lowongan pekerjaan ataupun bursa pencari kerja, akan tetapi mereka memulai dengan mengoptimalkan diri sendiri.

Bahasan artikel tips ini berjudul kunci memulai bisnis tanpa modal. Pengertian modal di sini dalam hal materi berupa uang. Modal kita cukuplah potensi yang ada dalam diri kita sendiri. Oleh karenanya bagaimana itu semua dapat diraih ? sebetulnya simple saja. Kita tidak harus mengeluh dan kecewa atas apa yang ada pada diri. Perlu kedewasaan dalam menyikapi apa yang akan kita lakukan dengan modal hanya diri sendiri.

Paradigma pemikiran terlebih dahulu mesti kita luruskan, bahwa sejak awal setiap manusia terlahir dalam keadaan tidak memiliki apa-apa. Lalu seiring bertambahnya usia manusia dilatih belajar mengetahui berbagai nama, istilah dan perkembangan fikiran setiap manusia berbeda-beda satu sama lainnya. Inilah sebetulnya titik awal dari nasib manusia di masa datang. Dan kemudian bisakah nasib itu dirubah? Adalah sangat mungkin tergantung tekad dan niat kita memberikan yang terbaik buat kebahagiaan kita. Bisnis itu merupakan pekerjaan agung yang dapat membantu kemajuan diri, bangsa, negara dan juga agama. Rasul Alloh sebagai panutan kehidupan umat manusia digembleng dan dididik terlebih dahulu oleh Allah SWT menjadi seorang pebisnis sebelum diangkat menjadi Nabi dan Rasul di usia 45 tahun.

Fakta yang terjadi di negara yang maju adalah persentasi pelaku bisnis wirausahawan nya melebihi para pegawai kantor atau pegawai negri. Anggapan menjadi PNS ataupun pegawai kantor, pabrik dan semacamnya dapat menjanjikan untuk masa depan, itu sudah usang dan perlu dipertimbangkan lagi. Sebab fakta yang sebenarnya mereka yang sukses adalah yang bergerak dalam bisnis dan wirausaha.
Melalui tulisan artikel ini penulis mengajak pembaca merenungkan peluang yang ada di sekitar daerah kita. Potensi apa yang mesti kita gali dan lalu kita pasarkan melalui selling atau marketing di zaman yang sudah canggih ini.

Banyak pengalaman orang sukses bisnis dalam satu bidang usaha karena keturunan, peluang, dan juga melalui keterpaksaan. Mengoptimalkan diri dapat menjadi solusi memulai bisnis tanpa modal. Lalu bagaimana caranya? Inilah tips yang mungkin dapat menjadi wawasan dalam kreatifitas.

  • Perbanyaklah rekan, teman, mitra, sahabat yang memiliki visi yang sama 
  • Hindari mengeluh atau bahkan mundur karena keterbatasan yang ada
  • Kuasai komunikasi, negosiasi, sales penjualan dan pemasaran 
  • Mengetahui detail produk atau jasa yang akan dipasarkan
  • Meminta kepada Alloh SWT atas kelancaran bisnis dengan hanya modal yang telah diberikan oleh-Nya



Demikianlah Artikel Paradigma Memulai Bisnis Tanpa Modal

Sekianlah artikel Paradigma Memulai Bisnis Tanpa Modal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paradigma Memulai Bisnis Tanpa Modal dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/11/paradigma-memulai-bisnis-tanpa-modal.html