Tiga Jenis Sistem Bisnis

Tiga Jenis Sistem Bisnis - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiga Jenis Sistem Bisnis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiga Jenis Sistem Bisnis
link : Tiga Jenis Sistem Bisnis

Baca juga


Tiga Jenis Sistem Bisnis



Hasil gambar untuk 3 jenis sistem bisnis

Tiga jenis sistem bisnis :

1. Perusahaan tradisional

2. Bisnis waralaba

3. Pemasaran jaringan


Untuk membedakan apakah kita pemilik bisnis sesungguhnya atau Self Employee adalah bila bisnis milik kita tersebut kita tinggal selama satu tahun, bisnis tersebut masih menguntungkan dan berkemhang, berarti kita adalah pemilik bisnis sesungguhnya dan bisnis tersebut jalan dengan atau tanpa kita.


Menurut Robert Kiyosaki ada 3 jenis sistem yang membuat kita bisa mendapatkan passive income tanpa kita harus bekerja untuk selama-lamanya :


Pertama, sistem tradisional adalah dimana Anda mengembangkan system Anda sendiri. Untuk mengembangkan sistem bisnis sendiri kita harus mempunyai Pembimbing. Pembimbing adalah seseorang yang sudah melakukan apa yang Anda ingin Iakukan dan berhasil dalam melakukannya.

Iangan mencari penagehat Penasehgt adalah orang yang memberi tahu cara melakukan tapi dia sendiri belum melakukannya.


Kedua, Bisnis waralaba. Cara lain mempelajari sistem adalah dengan   membeli sebuah usaha waralaba. Dengan membelinya Anda sudah membeli sebuah sistem yang sudah berjalan, sudah dicoba serta sudah terbukti. Jika  membeli sebuah sistern waralaba jadilah seorang "Employee". Lakukan persis  seperti yang mereka katakan. Iangan rnenjadi "Self-employee" atau orang yang ingin melakukan dengan cara mereka sendiri.


Ketiga, Pemasaran jaringan. Iuga disebut sebagai Multilevel atau Sistem distribusi Langsung. Dimana Anda membeli dan menjadi bagian sebuah system yang sudah ada. Untuk mengikuti bisnis jaringan atau waralaba yang bagus menurut Robert Kiyosaki :


Merupakan organisasi yang telah terbukti baik; dan mempunyai catatan prestasi yang bagus serta sistem distribusi dan program kompensasiyang sudah sukses selama bertahun-tahun. Mempunyai peluang bisnis yang bisa berhasil Anda jalankan, yang bias Anda percayai, dan bisa Anda bagi dengan penuh keyakinan dengan orang lain.


Mempunyai program pendidikan jangka panjang yang terus berlangsung yang bertujuan mengembangkan Anda sebagai manusia. Rasa percaya diri mutlak diperlukan disisi kanan Quadrant. Mempunyai program bimbingan yang kuat. Anda ingin belajar dari para pemimpin, bukan penasihat. Orang-orang yang sudah menjadi pemimpin disisi kanan quadrant dan yang ingin Anda berhasi]. Mempunyai orang-orang yang Anda hormati dan sukai.








Demikianlah Artikel Tiga Jenis Sistem Bisnis

Sekianlah artikel Tiga Jenis Sistem Bisnis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Jenis Sistem Bisnis dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/11/tiga-jenis-sistem-bisnis.html