Membuat TSP

Membuat TSP - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat TSP , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat TSP
link : Membuat TSP

Baca juga


Membuat TSP

Hasil gambar untuk goal

Inti dari materi kemaren adalah sebuah MISI yang jelas dan Mulia.
Nah sekarang kita akan belajar membuat goal.

Jika diseminar saya selalu mengajarkan untuk membuat Goal ada 3 hal yaitu : TSP

1. Harus Tertulis,
ditulispun ada tekniknya jangan tulis dibuku tapi tulislah di papan atau di kertas yang besar lalu ditempel di tembok kamar Anda atau atau tulis di kartu goals yang Anda bawa terus kemanapun. MENGAPA? Agar mudah dilihat sehingga otak akan selalu mengarah pada tujuan atau goals.

2. Harus Spesifik,
selain ditulis goal atau tujuan harus jelas dan detail contoh “Goal : Punya mobil dua pintu warnanya merah”, Mobil carry juga warnanya merah kok.

Maka Anda harus lebih spesifik :
mobil merek apa, tipe apa, tahun berapa (lebih baik tempel fotonya) dan kapan sudah Anda dapat.
Karena bila Anda tidak menentukan “kapan dapatnya?” bisa jadi Anda dapatnya “kapan-kapan…”

3. Harus Positif.
Goal Anda harus bermanfaat untuk bangsa dan negara, baik untuk keluarga menghasilkan untuk diri sendiri serta direstui oleh Tuhan


Demikianlah Artikel Membuat TSP

Sekianlah artikel Membuat TSP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat TSP dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/12/membuat-tsp.html