Faktor Faktor Yang Menambah Pendapatan

Faktor Faktor Yang Menambah Pendapatan - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Faktor Faktor Yang Menambah Pendapatan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Faktor Faktor Yang Menambah Pendapatan
link : Faktor Faktor Yang Menambah Pendapatan

Baca juga


Faktor Faktor Yang Menambah Pendapatan


Image result for menambah pendapatan

Sebelum saya memulai, Saya ingin mendoakan terlebih dahulu semoga semua peserta yang ada di Group ini Sukses, jualannya tambah banyak dan barokah terus rejeki yang di dapat.
Kita semua tentu mau pendapatan kita meningkat, kita mau kalau omset kita bertambah, tapi sering kali kita tidak tahu bagaimana caranya agar membuat pendapatan kita bertambah.

Maka pada kesempatan kali ini kita akan Belajar tentang Fakto2 yang Menambah pendapatan kita. Minimal ada 3 Faktor akan kita bahas satu per satu.:

1. Faktol Tambah (Value Added)

2. Faktor Kali

3. Faktor Bagi.

saya akan membahas bagaimana ke 3 faktor ini dapat meningkatkan pendapatan kita, tapi khusus seminar kali ini, lebih dalam akan saya jelaskan tentang FAKTOR KALI.

Anda seorang Pedagang yang menjualkan produk atau jasa? kalau iya, maka wajib untuk diketahui bahwa setiap kali ketika kita menawarkan produk kepada orang lain, didalam benak calon pembeli akan selalu bertanya didalam alam bawah sadarnya 3 pertanyaan:

1. KENAPA SAYA HARUS MEMBELI PRODUK ANDA..?

2. KENAPA SAYA HARUS BELI DARI ANDA.?

3. KENAPA SAYA HARUS BELI SEKARANG.?

semua orang, termasuk kita juga ketika ada orang lain menawarkan sesuatu, didalam alam bawah sadar kita akan bertanya 3 pertanyaan diatas hee... dan calon pembeli ternyata hanya akan membeli ketika kita memiliki jawaban atas ketiga pertanyaan diatas.

Bagaimana cara menjawabnya?

Bagaimana agar calon pembeli jadi membeli?

Bagaimana agar orang banyak yang membeli.?

Maka Jawabannya adalah, sebelum kita menawarkan kepada calon pembeli, pastikan terlebih dahulu bahwa produk yang kita tawarkan, jasa yang kita tawarkan atau bisnis yang kita tawarkan, telah memiliki VALUE ADDED (Nilai Tambah).
Apa itu Value ADDED.?
Adalah hal yang membuat produk atau jasa kita BERBEDA dan LEBIH BAIK dari pada produk/jasa pesaing kita.
Kelebihan yang tidak akan ditemukan oleh calon pembeli ditempat lain, hanya ada di tempat kita, inilah Nilai Tambah.
Kalau produk anda sulit dijual sekarang, maka itu bisa jadi karena tidak memiliki Nilai Tambah, yang anda jual, juga ada ditempat lain. pada awalnya bisa jadi hanya anda yang memiliki Nilai tambah ini, tapi kemudian sekarang banyak pesaing anda yang telah ikut ikutan menggunakan nilai tambah ini, sehingga yang tadinya itu adalah nilai tambah, sekarang menjadi nilai Standar.
Jika ingin OMSET atau PENDAPATAN kita bertambah, saya katakan sekali lagi, fokus pada NILAI TAMBAH. Saya akan memberikan Contoh2nya seperti dibawah ini
Contoh AQUA..... Nilai tambah pada Produk.
Ini tidak seperti Logika umumnya, kalau orang bilang HARGA MURAH akan LEBIH LAKU... tidak selalu begitu, karena pada kenyataannya pembeli mau kok membayar lebih mahal, asalkan mereka mendapatkan sesuatu yang setimpal.

AQUA harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan produk sejenis dikelasnya, tapi AQUA jauh lebih LAKU dibandingkan dengan pesaing. LEBIH MAHAL dan LEBIH LAKU. apa yang menyebabkan?
NILAI TAMBAH..!
AQUA tidak jualan AIR, tapi menjual kesehatan. dimana iklan ikllannya baik di TV atau dmana saja, aqua selalu menyampaikan kepada kita calon pembeli bahwa produknya Aqua lebih sehat, di produksi dengan teknologi tinggi dan higenis, meminumnya bisa membuat kita lebih fokus dan dapat membedakan mana Sandy sandoro dan Narji hee..
Berbeda dengan air minum lain. nah coba kita perhatikan, yang kedua, apakah selain AQUA tidak ada produk sejenis yang menjual kesehatan? ADA jawabannya.!
tapi sayangnya AQUA beriklan lebih banyak, mempromosikan NILAI TAMBAH nya lebih sering dibandingkan dengan produk sejenis lain.
Maka ada 2 tahapan agar kita meski produknya LEBIH MAHAL tapi LEBIH LAKU.
1. Memiliki NILAI TAMBAH
2. Mempromosikan nilai tambah kepada semua orang.
Pada awalnya ketika AQUA mulai dipasarkan, banyak orang yang berkata, "Ah, air kok dijual, didapur kan banyak"...
maka kesuitian lah AQUA dalam menjualkan produknya, karena TIDAK LEBIH BAIK daripada air di dapur kita masing2. lalu bagaimana caranya agar bisa dijual? satu satunya cara adalah dengan menyampaikan kepada calon pembeli bahwa AQUA BERBEDA dan LEBIH BAIK daripada air di dapur kita..
Begitu juga dengan semua produk kita yang kita Jual, langkah pertama untuk mudah dalam jualan adalah TEMUKAN terlebih dahulu apa yang menjadi NILAI TAMBAH di produk kita, yang membuat kita lebih baik daripada yang lain, yang tidak akan orang temukan di produk lain.
Beranikah kita memberikan GARANSI kepada calon pembeli bahwa produk kita lebih baik daripada yang lain? bahwa produk kita memiliki Nilai tambah.?
tentukan apa yang menjadi NILAI TAMBAH PRODUK mu di komentar dibawah ini ya, yuk kita lihat apakah benar nilai tambah mu
Jika ingin OMSET atau PENDAPATAN kita bertambah, saya katakan sekali lagi, fokus pada NILAI TAMBAH. Saya akan memberikan Contoh2nya seperti dibawah ini
Contoh AQUA..... Nilai tambah pada Produk.
Ini tidak seperti Logika umumnya, kalau orang bilang HARGA MURAH akan LEBIH LAKU... tidak selalu begitu, karena pada kenyataannya pembeli mau kok membayar lebih mahal, asalkan mereka mendapatkan sesuatu yang setimpal.
AQUA harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan produk sejenis dikelasnya, tapi AQUA jauh lebih LAKU dibandingkan dengan pesaing. LEBIH MAHAL dan LEBIH LAKU. apa yang menyebabkan?
NILAI TAMBAH..!
AQUA tidak jualan AIR, tapi menjual kesehatan. dimana iklan ikllannya baik di TV atau dmana saja, aqua selalu menyampaikan kepada kita calon pembeli bahwa produknya Aqua lebih sehat, di produksi dengan teknologi tinggi dan higenis, meminumnya bisa membuat kita lebih fokus dan dapat membedakan mana Sandy sandoro dan Narji hee..
Berbeda dengan air minum lain. nah coba kita perhatikan, yang kedua, apakah selain AQUA tidak ada produk sejenis yang menjual kesehatan? ADA jawabannya.!
tapi sayangnya AQUA beriklan lebih banyak, mempromosikan NILAI TAMBAH nya lebih sering dibandingkan dengan produk sejenis lain.
Maka ada 2 tahapan agar kita meski produknya LEBIH MAHAL tapi LEBIH LAKU.
1. Memiliki NILAI TAMBAH
2. Mempromosikan nilai tambah kepada semua orang.
Pada awalnya ketika AQUA mulai dipasarkan, banyak orang yang berkata, "Ah, air kok dijual, didapur kan banyak"...
maka kesuitian lah AQUA dalam menjualkan produknya, karena TIDAK LEBIH BAIK daripada air di dapur kita masing2. lalu bagaimana caranya agar bisa dijual? satu satunya cara adalah dengan menyampaikan kepada calon pembeli bahwa AQUA BERBEDA dan LEBIH BAIK daripada air di dapur kita..
Begitu juga dengan semua produk kita yang kita Jual, langkah pertama untuk mudah dalam jualan adalah TEMUKAN terlebih dahulu apa yang menjadi NILAI TAMBAH di produk kita, yang membuat kita lebih baik daripada yang lain, yang tidak akan orang temukan di produk lain.
Beranikah kita memberikan GARANSI kepada calon pembeli bahwa produk kita lebih baik daripada yang lain? bahwa produk kita memiliki Nilai tambah.?
tentukan apa yang menjadi NILAI TAMBAH PRODUK mu di komentar dibawah ini ya, yuk kita lihat apakah benar nilai tambah mu




Demikianlah Artikel Faktor Faktor Yang Menambah Pendapatan

Sekianlah artikel Faktor Faktor Yang Menambah Pendapatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Faktor Faktor Yang Menambah Pendapatan dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/12/faktor-faktor-yang-menambah-pendapatan.html