MENJUAL DITENGAH PERSAINGAN (PRODUK SEJENIS) YANG KETAT

MENJUAL DITENGAH PERSAINGAN (PRODUK SEJENIS) YANG KETAT - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENJUAL DITENGAH PERSAINGAN (PRODUK SEJENIS) YANG KETAT , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENJUAL DITENGAH PERSAINGAN (PRODUK SEJENIS) YANG KETAT
link : MENJUAL DITENGAH PERSAINGAN (PRODUK SEJENIS) YANG KETAT

Baca juga


MENJUAL DITENGAH PERSAINGAN (PRODUK SEJENIS) YANG KETAT

MENJUAL DITENGAH PERSAINGAN (PRODUK SEJENIS) YANG KETAT

Biasanya strategi marketing yang diterapkan oleh perusahaan adalah :

1⃣Melakukan Product Value dan
2⃣Menunjukkan Product Advantage.

David Beckhart telah meriset ribuan orang untuk memperoleh kesimpulan APA YANG MEMBUAT SESEORANG AKHIRNYA MEMILIH MEMBELI SUATU PRODUK?

Dan menghasilkan rumus

D x CV x FS > R & C

D = Dissatisfaction
CV = Compelled Vision
FS = First Step
R & C = Result & Change

Keterangan :
Dalam mengedukasi konsumen Anda harus bisa menjelaskan faktor 1⃣ dan 2⃣ diatas :

▶Dissatisfaction atau akibat, resiko, kerugiannya jika tidak menkonsumsi produk Anda

▶Compelled Vision atau bisa tidak Anda memberikan arah pada konsumen shg mereka tersugesti memilih produk Anda

▶First step, atau adakah sampel, demo, simulasi dsb yang semakin memperkuat keyakinan konsumen

Jika ketiga hal tsb diatas Result atau hasilnya lebih besar dari ekspektasi konsumen (berdasar hasil riset Beckhart) dipastikan konsumen akan memutuskan membeli produk Anda.

✅MASALAHNYA selaku Tim Marketing, Anda perlu merumuskan hal tersebut kedalam STRUKTUR BAHASA VERBAL dan NON VERBAL dalam bentuk TULISAN / IKLAN maupun LISAN (personal selling)


Demikianlah Artikel MENJUAL DITENGAH PERSAINGAN (PRODUK SEJENIS) YANG KETAT

Sekianlah artikel MENJUAL DITENGAH PERSAINGAN (PRODUK SEJENIS) YANG KETAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENJUAL DITENGAH PERSAINGAN (PRODUK SEJENIS) YANG KETAT dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/10/menjual-ditengah-persaingan-produk.html