KESULITAN KEUANGAN

KESULITAN KEUANGAN - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KESULITAN KEUANGAN , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Managemen , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KESULITAN KEUANGAN
link : KESULITAN KEUANGAN

Baca juga


KESULITAN KEUANGAN


Ada pengusaha UMKM yang bisnisnya dapat memberikan keuntungan 40% mengaku KESULITAN KEUANGAN

Dia kaget setelah diberi tahu jika cara ngelola keuangannya benar, maka dalam sebulan saja modal yg semula hanya 1jt itu sudah dapat berubah menjadi 3.7jt asalkan dia dapat disiplin menjalankan

Itu pun dia sudah dapat mengambil cash untuk digunakan untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya mencapai 2.7 juta. Waduh kok KECIL BANGET? PUASA!!!

Dan jika DISIPLINNYA tetap dijaga, mau PUASA, mau menunda pengeluaran2 yg dapat ditunda, maka dalam 2 bulan modalnya sudah dapat bertumbuh menjadi 10jt, dan dia dapat mengambil uang dari usahanya mencapai 12.7 juta.

Puasa di bulan pertama, langsung dibalas di bulan kedua :)

Dan jika mau terus DISIPLIN, menjalankan cara yg sudah diberikan, maka maka setelah 4 bulan, modalnya sudah bertumbuh menjadi 140jt. Dan dia sudah dapat mendapatkan cash unt ditarik ke kebutuhan pribadi sebesar 200jt

KUNCINYA :
PUASA hanya mengambil MAKSIMAL 50% dari keuntungan bersih yg didapatkan berapa pun itu.

Yg pasti yg beginian NGGAK AKAN KELIHATAN jika tidak memahami PENGELOLAAN KEUANGAN

Sehingga, dia selalu mengambil uang unt kebutuhan sehari2 hampir 100% keuntungan usahanya, sehingga modalnya sekian lama tidak beranjak dari 1jt itu, bahkan kadang2 modalnya harus habis tergerus.

Pengusaha seperti ini, saat ini NGGAK BUTUH INVESTOR, dia hanya butuh DISIPLIN DIRI dan memiliki PEMAHAMAN PENGELOLAAN FINANSIAL PERUSAHAAN

Mungkin dia baru butuh INVESTOR ketika dia mulai mengembangkan sayap, karena pasar lokal sudah nggak sanggup menampung produksi yg dilakukan. Atau ketika dia butuh alat transportasi, atau bisa juga ketika butuh mesin produksi.

Semoga dia segera berhasil keluar dari permasalahannya. Dan segera melunasi HUTANG-HUTANG-nya
Aamiin ...

#ngocehfinansial
#financial_literacy #bahasa_bisnis #dashboard_finansial #dboard
#financial_acumen_series


Demikianlah Artikel KESULITAN KEUANGAN

Sekianlah artikel KESULITAN KEUANGAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KESULITAN KEUANGAN dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/10/kesulitan-keuangan.html