Cara Sederhana Ini Bisa Memperbesar KEUNTUNGAN

Cara Sederhana Ini Bisa Memperbesar KEUNTUNGAN - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sederhana Ini Bisa Memperbesar KEUNTUNGAN , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Sederhana Ini Bisa Memperbesar KEUNTUNGAN
link : Cara Sederhana Ini Bisa Memperbesar KEUNTUNGAN

Baca juga


Cara Sederhana Ini Bisa Memperbesar KEUNTUNGAN

Cara Sederhana Ini Bisa Memperbesar KEUNTUNGAN
Lagi musim sepi penjualan.Kondisi ekonomi sedang menurun.
Daya beli masyarakat menjadi lemah.

Ada sebagian orang yang mengatakan hal tersebut adalah penyebab anjloknya omset mereka. Sehingga dengan alasan itu, merekapun ikut lemes proses beriklannya.
Ah percuma ngiklan, konsumennya gak mampu beli.
Yakin? Masa sih? Emangnya Allah kasih rejeki pake musim? 
Tugas kita ikhtiar ya, bukan ngedumel heheheee... Terus saja mencoba dan berusaha meningkatkan penjualan. Marketing langit dan marketing buminya dipraktekin tanpa henti.
Okey.. sudah dicoba tapi masih belum mencapai target yang diinginkan. Jika seperti ini bisa jadi buntung, bukan untung. Sudah coba iklan sana sini, tapi belum ada hasilnya.
Kalem Mak.. ambil kertas dan pensil.
- Evaluasi konten iklan
- Evaluasi target audience
- Evaluasi waktu tayang
- Evaluasi dana iklan
- Evaluasi media iklan
Evaluasi hanya bisa dilakukan jika kita beriklan lebih dari 1 kali. Sehingga ada pembanding untuk dianalisa. Terkadang bukan salah iklannya, tetapi salah target audience yang kita sasar. Bisa jadi karena salah waktu tayang. Atau bahkan salah media iklannya.
Selama proses iklan berjalan, Mak bisa lakukan hal sederhana ini untuk meningkatkan jumlah keuntungan. Saya sedang bedah buku "Instant Cashflow" by Bradley J. Sugars.
Halaman 188: Kurangi Semua Biaya Sebesar 10 Persen
Hal ini tidak mudah dilakukan tetapi dengan sedikit usaha, Anda dapat mengurangi semua biaya paling tidak sebesar 10%. Langkah pertama adalah mengetahui biaya apa saja yang ada. Sebagian biaya lebih mudah dikurangi daripada yang lain. Tetapi biaya tetap yang lebih rendah berarti KEUNTUNGAN YANG LEBIH BESAR.
Jadi Anda perlu meluangkan waktu untuk hal ini. Mendapatkan penawaran harga dari sejumlah pemasok, subkontraktor, atau layanan penjualan adalah beberapa cara mengurangi biaya.
Petunjuk dan Kiat:
1. Lakukan selangkah demi selangkah. 1 persen perpekan, lalu dalam waktu 10 pekan Anda berhasil melakukannya.
2. Pilah setiap area bisnis Anda dan perhatikan secara individu.
3. Terus Audit setiap aspek operasi Anda.
4. Coba sertakan orang luar yang objektif dalam hal ini.
Saya yakin Mak udah mulai kebayang nih apa yang harus dilakukan sekarang. Bayangkan keuntungan Mak akan bertambah, maka proses pengerjaannya pasti dinikmati  Fokus pada hasil ya Mak.
Seperti saat kita ngajarin anak belajar, gemes ya Mak kalo anak gak ngerti-ngerti heheheee... Tetapi dengan kita fokus pada hasilnya yaitu anak menjadi pintar, bermanfaat untuk ummat dan mendapat ridho Allah, maka kita jadi semangat mendidiknya. Kadang ya Anak ada malesnya untuk belajar. Untung dapet meja lipat yang super lucu dari Mak Nury Bunda Fahiem owner Grosir Meja. Naziya jadi semangat belajarnya Recommended!
Salam SUKSES OnlineShop Indonesia
Muri Handayani
SBO (Sekolah Bisnis Online)
"Gaptek Hilang, Rejeki Datang"


Demikianlah Artikel Cara Sederhana Ini Bisa Memperbesar KEUNTUNGAN

Sekianlah artikel Cara Sederhana Ini Bisa Memperbesar KEUNTUNGAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sederhana Ini Bisa Memperbesar KEUNTUNGAN dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/10/cara-sederhana-ini-bisa-memperbesar.html