Banjir Closing di Shopee?

Banjir Closing di Shopee? - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banjir Closing di Shopee? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketplace , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banjir Closing di Shopee?
link : Banjir Closing di Shopee?

Baca juga


Banjir Closing di Shopee?

Banjir Closing di Shopee?
Marketplace yang satu ini sangat digandrungi sekali oleh banyak orang. Apa karna promo free ongkirnya yang membuat Shopee ini menjadi perbincangan banyak orang? hihihi
typical Emak-Emak banget ya, kalau denger kata promo pasti langsung diserbu  wakakak
Mak tahu jangkauan Shopee saat ini sudah mencapai Malaysia, Singapur dan beberapa negara tetangga? Sayang sekali kalau kesempatan ini tidak kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Tentunya berjualan di Marketplace memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal kita yang pinter-pinter mengatasinya Mak.
Salah satu dari kelebihannya adalah tidak adanya biaya web alias GRATIS  pasti langsung melek kan kalau udah denger yang gratis-gratis 
Penjualanpun mudah dengan adanya sistem untuk kekurangannya kita tidak bisa branding disana  dan harus mengikuti perarturan yang ditetapkan oleh pihak Shopee.
Tapi ada beberapa tips untuk meningkatkan penjualan di Shopee Mak
1. Iklan Gratis
Shopee memfasilitasi kita untuk pasang iklan tanpa biaya. Beriklan gratis sangat bisa kita gunakan untuk mempromosikan produk jualan kita.
Pililah produk yang paling menguntungkan untuk Mak pasang atau bisa dibilang Best Seller. Promosikanlah secara berkala agar dapat hasil yang maksimal.
Jika ingin lebih afdol ada tools untuk iklan berbayarnya Mak.
2. Penawaran Harga
Pasti sudah Mak ketahui berjualan di Shopee banyak yang banting harga, sampai murah banget.
Mak jangan ikut-ikutan banting harga sampai-sampai Mak jadi kerja rodi hihi selama masih ada margin adain diskon boleh. Selalu ingat ya Mak rejeki takan pernah tertukar.
3. Deskripsi
Cantumkan Deskripsi sedetail mungkin. Karna customer pasti akan melihat kolom diskripsi sebelum memutuskan untuk membeli produk kita.
4. Foto Produk
Postinglah Foto Produk yang menarik atau eye catching, jangan pajang foto produk punya orang lain ya Mak  selain dari pelanggaran memajang foto produk yang tidak sesuai dengan barang yang kita jual akan membuat customer kecewa dan beasumsi bahwa semua produk yang kita jual itu jelek.
5. Interaksi
Ciptakanlah interaksi yang baik, menyenangkan dan juga sopan dengan customer. Karna jika customer puas dengan pelayanan kita yakin 100% mereka akan menjadi customer loyal 
5 cara ini baru sebagian Mak kalau dijabarkan di sini takut kepanjangan hihi dan Mak makin pusing.
Saya kemaren-kemaren abis merayu teh Innaya haha Mak tahu kan teh Innayah? Yang selama ini menemani dan membimbing


Demikianlah Artikel Banjir Closing di Shopee?

Sekianlah artikel Banjir Closing di Shopee? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banjir Closing di Shopee? dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/10/banjir-closing-di-shopee.html